Brilio.net - Konsentrasi dibutuhkan di segala aktivitas, termasuk juga ketika kerja di jalan. Sedikit tidak fokus bisa membahayakan diri maupun orang lain lho. Karena itu, pekerjaan seperti driver ojek online sangat menuntut konsentrasi. Hal ini dilakukan demi kenyamanan driver maupun penumpangnya.

Meski perlu diakui kalau nggak semua orang bisa dalam kondisi 100 persen setiap hari, tapi konsentrasi ini sangat penting. Kalau lagi nggak fokus, jangankan bawa sepeda motor, kadang chat sama penumpang pun suka salah kaprah nih.

Entah typo, salah kata, ataupun kesalahan lainnya yang bisa bikin salah paham. Nah, hal kayak gini juga sebaiknya dihindari oleh para driver ojek online. Tapi momen nggak konsentrasi ini kadang ada lucunya juga lho. Apalagi nggak konsentrasinya waktu lagi chat sama pelanggan.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @newdramaojol.id, Selasa (23/11), berikut 11 chat lucu kalau driver ojek online nggak konsentrasi yang kocak pol.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Sudah jelas es tapi masih ditanyain es atau hangat...

begini kalau driver ojek online nggak konsentrasi © 2021 instagram.com

begini kalau driver ojek online nggak konsentrasi-© 2021 instagram.com/@newdramaojol.id

2. Ya gini nih kalau driver ojek online-nya lagi nggak konsentrasi.

begini kalau driver ojek online nggak konsentrasi © 2021 instagram.com

begini kalau driver ojek online nggak konsentrasi-© 2021 instagram.com/@newdramaojol.id

3. Typo-nya agak jauh sih tapi ya udah dimaklumi aja deh.

begini kalau driver ojek online nggak konsentrasi © 2021 instagram.com

begini kalau driver ojek online nggak konsentrasi-© 2021 instagram.com/@newdramaojol.id

4. Kayaknya sih driver ojek online-nya emang ngajak ribut.

begini kalau driver ojek online nggak konsentrasi © 2021 instagram.com

begini kalau driver ojek online nggak konsentrasi-© 2021 instagram.com/@newdramaojol.id

5. Daripada nggak fokus di jalan, mending penumpang di suruh nyetir.

begini kalau driver ojek online nggak konsentrasi © 2021 instagram.com

begini kalau driver ojek online nggak konsentrasi-© 2021 instagram.com/@newdramaojol.id

6. Maklum kalau orang nggak bisa selalu konsentrasi.

begini kalau driver ojek online nggak konsentrasi © 2021 instagram.com

begini kalau driver ojek online nggak konsentrasi-© 2021 instagram.com/@newdramaojol.id

7. Padahal driver ojek online-nya yang pakai translate tapi malah bingung sendiri pas ditanyain.

begini kalau driver ojek online nggak konsentrasi © 2021 instagram.com

begini kalau driver ojek online nggak konsentrasi-© 2021 instagram.com/@newdramaojol.id

8. Kayaknya udah males banget ditanya-tanya nih.

begini kalau driver ojek online nggak konsentrasi © 2021 instagram.com

begini kalau driver ojek online nggak konsentrasi-© 2021 instagram.com/@newdramaojol.id

9. Malah gagal fokus ke nama konsumennya nih, ada-ada aja.

begini kalau driver ojek online nggak konsentrasi © 2021 instagram.com

begini kalau driver ojek online nggak konsentrasi-© 2021 instagram.com/@newdramaojol.id

10. Nggak konsentrasi memang sering terjadi ke semua orang.

begini kalau driver ojek online nggak konsentrasi © 2021 instagram.com

begini kalau driver ojek online nggak konsentrasi-© 2021 instagram.com/@newdramaojol.id

11. Namanya juga nggak konsentrasi ada aja masalahnya.

begini kalau driver ojek online nggak konsentrasi © 2021 instagram.com

begini kalau driver ojek online nggak konsentrasi-© 2021 instagram.com/@newdramaojol.id

(brl/lea)