Brilio.net - Sama seperti hubungan percintaan, relasi pertemanan juga memiliki lika-likunya sendiri. Ada kalanya, hubungan tersebut berjalan mulus. Ada saatnya pula relasi tersebut berjalan kurang menyenangkan lantaran ada kesalahpahaman.

Namun begitu, jangan sampai kamu membiarkan masalah yang ada tersebut berlangsung terus-menerus. Pasalnya, disadari atau tidak, hal tersebut sedikit banyak akan berpengaruh pada hubungan baikmu dengan teman-temanmu itu.

Lebih jauh, jangan pula kamu menyindir-nyindir mereka melalui media sosial, kayak yang dilakukan oleh sejumlah netizen berikut ini. Sebab, selain tidak etis, hal tersebut juga tidak akan menyelesaikan problem yang ada dan malah berpotensi menciptakan masalah baru.

Dirangkum brilio.net dari akun Twitter @txtdrstoryWA, berikut sederet status sindiran di WhatsApp yang lucunya bikin tepuk jidat, Jumat (20/11).

1. Ending-nya kok malah bikin bingung sih?

Loading...

Status sindiran di WhatsApp © Twitter

Status sindiran di WhatsApp-© Twitter/@txtdrstoryWA

2. Nggak ada hubungannya sama durian dan kedondong, mbak.

Status sindiran di WhatsApp © Twitter

Status sindiran di WhatsApp-© Twitter/@txtdrstoryWA

3. Mantap! Nyindirnya pakai nama WiFi ya.

Status sindiran di WhatsApp © Twitter

Status sindiran di WhatsApp-© Twitter/@txtdrstoryWA

4. Nih, pesan buat para mahasiswa nih~

Status sindiran di WhatsApp © Twitter

Status sindiran di WhatsApp-© Twitter/@txtdrstoryWA

5. Lha, tapi ini kan juga nyindir.

Status sindiran di WhatsApp © Twitter

Status sindiran di WhatsApp-© Twitter/@txtdrstoryWA

6. Nyindirnya jadi failed gara-gara salah tulis.

Status sindiran di WhatsApp © Twitter

Status sindiran di WhatsApp-© Twitter/@txtdrstoryWA

7. Ya, gimana ya...

Status sindiran di WhatsApp © Twitter

Status sindiran di WhatsApp-© Twitter/@txtdrstoryWA

8. Pengen ketawa, tapi ikutan kasihan juga.

Status sindiran di WhatsApp © Twitter

Status sindiran di WhatsApp-© Twitter/@txtdrstoryWA

9. Terus demi apa dong? WhatsApp Story?

Status sindiran di WhatsApp © Twitter

Status sindiran di WhatsApp-© Twitter/@txtdrstoryWA

10. Ujung-ujungnya ada bau-bau curhat.

Status sindiran di WhatsApp © Twitter

Status sindiran di WhatsApp-© Twitter/@txtdrstoryWA