Brilio.net - Di zaman modern ini teknologi juga semakin modern dan membuat kebiasaan orang mengalami perkembangan. Salah satu yang paling terlihat adalah kegiatan mengambil gambar yang dilakukan hampir oleh setiap orang. Saat ini tak sulit menghasilkan potret yang indah dan keren.

Sebagian orang bahkan ingin memiliki dan mengunggah foto yang keren, dengan harapan akan banyak disukai oleh warganet di media sosial. Untuk mendapatkan foto yang indah, keren dan bagus tentu membutuhkan perjuangan. Namun terkadang usaha mendapatkan momen indah pada foto tanpa sadar bisa rusak karena munculnya photobomb yang malah mencuri perhatian.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (20/11), ini dia kumpulan potret yang gagal keren karena munculnya photobomb dan bisa bikin yang lihat jadi senyum kecut.

1. Tadinya mau bikin foto ala-ala candid liat pemandangan sih, tapi kok pemandangannya semacam aneh ya.

gagal foto keren karena photobomb Berbagai sumber

Loading...

foto: brightside.me

2. Biasanya yang paling ditunggu dari momen lamaran selain lamaran itu sendiri adalah potret momen lamaran yang romantis. Tapi kalau ini sih sudah zonk ya.

gagal foto keren karena photobomb Berbagai sumber

foto: brightside.me

3. Dua orang yang berpelukan di belakang malah mengalihkan perhatian warganet tuh.

gagal foto keren karena photobomb Berbagai sumber

foto: brightside.me

4. Padahal dua yang di depan udah pose ganteng tuh.

gagal foto keren karena photobomb Berbagai sumber

foto: brightside.me

5. Bapak-bapak yang di bawah malah pada ikut bergaya tuh.

gagal foto keren karena photobomb Berbagai sumber

foto: brightside.me

6. Senyumnya udah siap buat unggah di status nih, tapi apa daya, bocah di belakang bikin foto ini malah kelihatan kocak.

gagal foto keren karena photobomb Berbagai sumber

foto: brightside.me

7. Ayah, ibu dan anak dah kompak banget deh gayanya andai yang lagi makan di belakang nggak bikin ekspresi wajah yang aneh.

gagal foto keren karena photobomb Berbagai sumber

foto: brightside.me

8. Gagal deh momen foto bersamanya.

gagal foto keren karena photobomb Berbagai sumber

foto: brightside.me

9. Background sudah oke, OOTD juga sudah oke, sayang ada anak kecil muncul dengan wajah yang nyeleneh.

gagal foto keren karena photobomb Berbagai sumber

foto: brightside.me

10. Nah lho, yang pernah kena photobomb bukan cuma orang biasa lho, selebriti papan atas juga pernah kok.

gagal foto keren karena photobomb Berbagai sumber

foto: Instagram/@ddlovato