Brilio.net - Fenomena foto memang kini udah nggak asing lagi di zaman yang serba canggih ini. Swafoto atau selfie menjadi salah satu kegiatan yang digemari orang-orang. Selain untuk mengabadikan momen tertentu, berfoto juga menjadi hobi bagi sebagian orang nih.

Saat ini, kamu nggak perlu membawa kamera berat untuk mendapatkan jepretan yang bagus. Smartphone yang kamu miliki pasti sudah dilengkapi dengan fitur kamera yang canggih. Kamu cuma perlu pakai smartphone untuk menjepret dan mengedit foto.

Nah, dari kegiatan fotografi ini, kadang kamu bakal menemukan hal yang nggak terduga lho. Salah satunya yakni hal mengesalkan seperti photobomb. Ya, photobomb ini adalah orang atau benda yang nggak sengaja ikut tertangkap kamera.

Kadang photobomb bikin jepretan kamu makin epik. Tapi kadang juga justru jadi absurd abis lho.

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Selasa (12/5), berikut 10 potret nyeleneh photobomb yang nggak terduga dan bikin tepuk jidat.

1. Coba fokus ke orang yang di jendela itu, lagi apa ya?

otret nyeleneh photobomb © 2020 1cak.com

2. Makanya kalau foto jangan di pinggir jalan deh, banyak photobomb.

otret nyeleneh photobomb © 2020 1cak.com

3. Niatnya foto sama kereta tapi dapat photobomb yang nggak terduga.

otret nyeleneh photobomb © 2020 1cak.com

4. Jangan salah fokus ke arah belakang ya, ada pemandangan kurang enak nih.

otret nyeleneh photobomb © 2020 1cak.com

5. Kok gambar ini kayak mengandung cerita sedih ya.

otret nyeleneh photobomb © 2020 1cak.com

6. Memang kadang kamu nggak tahu apa yang ada di belakang.

otret nyeleneh photobomb © 2020 1cak.com

7. Selain pintar kamuflase, kucing juga ahli banget jadi photobomb.

otret nyeleneh photobomb © 2020 1cak.com

8. Nah kan, ada-ada aja memang kelakuan kucing ini.

otret nyeleneh photobomb © 2020 1cak.com

9. Foto kaca spion, eh photobombnya bikin lumayan kaget nih.

otret nyeleneh photobomb © 2020 1cak.com

10. Orang ini kayak tangannya panjang banget, padahal nggak lho.

otret nyeleneh photobomb © 2020 1cak.com

(brl/guf)

(brl/guf)