Brilio.net - Media sosial kini telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari manusia. Lebih dari itu, bagi sebagian orang, media sosial bahkan telah menjelma laiknya kekasih. Ya, rasanya ada yang kurang jika sehari saja tak menyentuhnya.

Memang apa sih yang membuat media sosial jadi begitu digandrungi? Pertama, adalah kemudahan akses dan penggunaannya. Kedua, keberadaannya yang mana dapat mengakomodasi kebutuhan kita akan informasi maupun hiburan.

Karenanya, tak heran jika banyak orang dari berbagai kalangan usia dan profesi pun tertarik untuk memiliki akun media sosial. Tak terkecuali para driver ojek online.

Nah, selain berbagi informasi seputar pekerjaannya, di media sosial ini driver ojek online juga kerap mengunggah status yang receh, lho. Penasaran seperti apa unggahan status yang receh itu? Yuk, langsung simak rangkuman berikut, Rabu (31/7), dilansir brilio.net dari akun Instagram @newdramaojol.id.

1. Ya, kalau ini mah bukan kelilit utang.

Loading...

Status lucu ojol © 2019 brilio.net

2. Biar apa sih?

Status lucu ojol © 2019 brilio.net

3. Udah bang, gaul banget malahan.

Status lucu ojol © 2019 brilio.net

4. Sabar ya bang. Sama kayak rezeki, datangnya musibah juga nggak ada yang tahu.

Status lucu ojol © 2019 brilio.net

5. Kembar tapi beda orangtua ya, bang.

Status lucu ojol © 2019 brilio.net

6. Kasihan kudanya, bang.

Status lucu ojol © 2019 brilio.net

7. Bedanya jauh banget ya?

Status lucu ojol © 2019 brilio.net

8. Itu beneran istrinya, bang?

Status lucu ojol © 2019 brilio.net

9. Saingannya Zidan 'Lorong Waktu' nih.

Status lucu ojol © 2019 brilio.net

10. Aman kok. Tenang aja, nggak bakal diangkut sama petugas.

Status lucu ojol © 2019 brilio.net