Brilio.net - Siapa nih yang dalam kesehariannya nggak bisa lepas dari jasa ojek online? Wajar sih, sebab moda transportasi yang satu ini memang sangat memanjakan para penggunanya, mulai dari mobilisasi hingga mengantar atau membeli barang.

Penggunaannya pun terbilang sangat praktis dan mudah. Nggak cuma itu, aplikasi ojek online juga menyediakan fitur chat antara pengemudi dan penumpang. Alhasil, mereka pun dapat berinteraksi langsung dan misscomunication pun dapat terminimalisir.

Nah, biasanya nih, salah satu hal yang sering diobrolin melalui fitur chat adalah tanya seputar lokasi penjemputan. Namun, baik pengemudi maupun penumpang, kadang nggak selalu serius dalam menjawab. Nggak sedikit di antara mereka yang malah bercanda. Ada pula yang bikin garuk-garuk kepala karena bingung seperti yang telah terangkum oleh brilio.net berikut ini dari akun Instagram @newdramaojol.id.

Penasaran seperti apa? Yuk, langsung simak rangkuman berikut, Selasa (23/7).

1. Lah, ya udah, di rumah aja nggak usah pergi-pergi.

Loading...

chat lokasi ojol1 © 2019 brilio.net

2. Ya kenapa diterima ordernya kalau lagi mudik?

chat lokasi ojol2 © 2019 brilio.net

3. Jadi, minta dijemput di neraka nih?

chat lokasi ojol3 © 2019 brilio.net

4. Kenapa nggak disamperin langsung aja sih, mbak?

chat lokasi ojol4 © 2019 brilio.net

5. Kalau ditanya, jawabnya itu yang sopan.

chat lokasi ojol5 © 2019 brilio.net

6. Ambil order cuma buat ngucapin selamat hari raya.

chat lokasi ojol6 © 2019 brilio.net

7. Jangan salah paham dong, bang.

chat lokasi ojol7 © 2019 brilio.net

8. Bau dong?

chat lokasi ojol8 © 2019 brilio.net

9. Gimana bisa ketinggalan di pom bensin?

chat lokasi ojol9 © 2019 brilio.net

10. Ya maunya sih gitu, biar bebas dari kemacetan.

chat lokasi ojol10 © 2019 brilio.net