Brilio.net - Aplikasi ojek online didesain sedemikian rupa agar bisa menampilkan seluruh informasi untuk penumpang dan juga driver. Kalau kamu ingat, pertama kali saat pakai aplikasi ini pasti diwajibkan untuk mengisi data lengkap seperti nama dan foto asli. Ini berguna untuk driver yang nantinya mengambil orderan kamu agar nggak tertukar dengan orang lain.

Selain itu, pihak ojek online juga pasti akan menampilkan informasi lengkap tentang para drivernya di aplikasi. Mulai dari nama, foto sang driver, jenis kendaraan yang dipakai hingga nomor plat kendaraan. Ini juga berguna agar penumpang nggak salah naik ke sepeda motor ojek online lain.

Belum lama ini viral curhatan seorang pengguna ojek online. Penumpang yang tidak disebutkan identitasnya ini awalnya sudah kegirangan ketika tahu mendapat driver yang pakai motor sport. Ya, meski cuma diboncengin, tapi tentu ada perasaan keren aja gitu bakal naik motor sport.

dikira bakal dapat driver ojek motor sport © Instagram/@dramaojol.id

foto: Instagram/@dramaojol.id

Loading...

Dilansir brilio.net dari unggahan akun Instagram @dramaojol.id, Minggu (21/7), penumpang ini seakan tak percaya kalau bakal naik motor Kawasaki Ninja 250. Setidaknya itu lah yang tertera di keterangan kendaraan driver di aplikasi.

Menurut pengakuan sang penumpang, tak berapa lama mulai terlihat ada driver ojek online yang melintas di seberang tempat ia menunggu. Tiba-tiba, driver ini menoleh ke arahnya dan kemudian menyebrang untuk menghampirinya. Demi memastikan motor Kawasaki yang dimaksud, penumpang ini sampai mencari di Google gambar motor Kawasaki Ninja 250.

Tapi ternyata, ekspektasi bakal naik motor sport yang sudah dipikirkan dari awal sirna sudah. Bukannya Kawasaki Ninja 250, driver ini datang menjemput hanya menggunakan motor bebek biasa. Usut punya usut, hanya helm berwarna putih miliknya lah yang bermerek Kawasaki, bukan motornya.

dikira bakal dapat driver ojek motor sport © Instagram/@dramaojol.id

foto: Instagram/@dramaojol.id

Curhatan kocak seorang penumpang driver ojek online ini sontak mendapat perhatian warganet. Sejak diunggah akun @dramaojol.id pada beberapa waktu lalu, postingan ini telah mendapat tanda suka lebih dari 50 ribu kali. Banyak warganet yang mengaku terhibur dengan curhatan penumpang tersebut.

"Imajinasiku melampaui kawasaki," ujar akun @ggoliveiro.

"Low profile berarti abangnya, ga mau pamer," kata akun @s_dito.

"Order dpt motor KAWASAKI..yg dateng AWASKAKI," ungkap akun @vinztan_22.