Brilio.net - Dunia ini penuh dengan kejutan dan hal-hal aneh. Setiap hari ada saja kejadian tak terduga yang bikin dahi orang berkerut heran. Penampakan aneh itu bisa berupa perilaku manusia, binatang, atau juga tumbuhan.

Ya, tumbuhan yang juga makhluk hidup juga menunjukkan hal nyeleneh lho. Contohnya saja pohon yang memiliki bentuk nyeleneh. Baik itu disengaja maupun tidak, potret pohon nggak biasa ini absurdnya bikin cekikikan.

Kira-kira disekitar kalian ada nggak ya pohon dengan bentuk seperti ini? Penasaran kan? Intip potret pohon yang nggak biasa yang telah brilio.net himpun dari berbagai sumber, pada Kamis (4/3).

1. Kalau sekilas kalian pikir ini adalah brokoli, coba deh periksa mata dulu, hehehe.

pohon nggak biasa © Instagram

Loading...

foto: Instagram/@wkwkland_real

2. Apakah ini yang dinamakan rumah pohon sebenarnya?

pohon nggak biasa © Instagram

foto: Instagram/@shitgardens

3. Pohon kok ada di dalam rumah? Yang salah pohonnya atau tukang bangunannya nih?

pohon nggak biasa © Instagram

foto: 1cak.com

4. Dikira pohonnya memang tinggi, nggak tahunya disambung ke tiang listrik guys!

pohon nggak biasa © Instagram

foto: 1cak.com

5. Pohonnya lagi flu makanya pakai masker deh.

pohon nggak biasa © Instagram

foto: Instagram/@shitgardens

6. Kalau kalian melihat wajah seseorang di pohon ini, maka kalian sedang mengalami pareidolia.

pohon nggak biasa © Instagram

foto: Instagram/@shitgardens

7. Pohon yang satu ini memang sengaja dipangkas rapi, tapi kenapa bentuknya mirip kayak paku payung ya?

pohon nggak biasa © Instagram

foto: Instagram/@shitgardens

8. Kamu pasti nggak nemu pohon kayak gini! Cuma warga +62 aja yang punya.

pohon nggak biasa © Instagram

foto: Instagram/@ngumpulreceh

9. Kalau motretnya malam hari pasti serem banget deh.

pohon nggak biasa © Instagram

foto: Instagram/@shitgardens

10. Berasa punya jerapah di rumah ya guys, wkwkwk.

pohon nggak biasa © Instagram

foto: Instagram/@shitgardens