Brilio.net - Kesibukan manusia sehari-hari membuat rasa stres dan jenuh tak bisa dihindari. Perlu waktu untuk rehat sejenak sambil bersantai di tempat yang menunjang. Mungkin salah satunya kamu bisa mengunjungi ruang terbuka hijau atau mungkin juga taman.

Di tengah hiruk pikuk perkotaan yang membuat penat, tempat seperti taman yang dipenuhi tanaman dan pepohonan bisa membuat kamu lebih rileks. Taman juga tempat yang asik untuk anak-anak bermain di tempat terbuka.

Masih membahas soal taman, agar lebih cantik biasanya tempat itu diberikan hiasan seperti lampu, patung, kursi, dan sebagainya. Namun ada yang unik dan antimainstream dari hiasan taman berikut ini.

Penasaran seperti apa kira-kira bentuk hiasan taman yang tak biasa ini? Langsung intip 9 desain hiasan taman ini bentuknya antimainstream abis, yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, pada Selasa (2/3).

1. Mata si Patrick kok bisa juling kayak begitu ya?

Loading...

desain hiasan taman © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

2. Ternyata ban bekas bisa dibuat jadi angsa, lho. Tapi angsa yang ini agak gimana gitu ya, hmmm...

desain hiasan taman © Instagram

foto: Instagram/@shitgardens

3. Baru tahu nih, ternyata kursi plastik yang biasa ada di hajatan bisa dipakai bikin jadi kerajinan.

desain hiasan taman © Instagram

foto: Instagram/@shitgardens

4. Duh, kalau hiasan tamannya kayak gini sih mana ada yang berani datang.

desain hiasan taman © Instagram

foto: Instagram/@shitgardens

5. Mentang-mentang punya mulut, dipakaikan masker deh.

desain hiasan taman © Instagram

foto: Instagram/@shitgardens

6. Kalau yang satu ini terlalu banyak hiasan patung hewannya. Jadi lebih mirip kebun binatang dibanding taman.

desain hiasan taman © Instagram

foto: Instagram/@shitgardens

7. Sekilas orang pasti melihat itu ular bukan pot bunga, hehehe.

desain hiasan taman © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

8. Kebayang nggak sih kamu lihat penampakan ini pas malam hari? Pasti auto lari kenceng hahaha.

desain hiasan taman © Instagram

foto: Instagram/@shitgardens

9. Yang punya kipas bekas di rumah, mungkin potret yang satu ini bisa jadi inspirasi.

desain hiasan taman © Instagram

foto: Instagram/@shitgardens