Brilio.net - Kamu pasti pernah mendengar peribahasa 'waktu adalah uang', kan? Ungkapan yang mengajak orang agar selalu menghargai waktu tersebut memang umum diucapkan. Sebab kehidupan manusia selalu berkaitan dengan waktu.

Waktu bisa menjadi bumerang bila kamu tak memanfaatkannya dengan bijak. Itu sebabnya ia sangat berharga. Jangan sampai setiap waktu yang kamu habiskan terbuang percuma.

Tak cuma waktu, momen percuma juga bisa terjadi pada barang yang dipakai sehari-hari. Benda yang harusnya punya nilai manfaat, tapi jadi percuma karena hal-hal nyeleneh yang di luar dugaan.

Biar nggak pada bingung dan penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Minggu (14/2), 20 momen 'percuma' ini bikin jengkel sampai ke ubun-ubun.

1. Mending hanger-nya disumbangin ke orang aja deh kalau begitu caranya.

Loading...

momen percuma bikin jengkel © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

2. Lha, buat apa jinjit? Kaos kaki juga udah kotor.

momen percuma bikin jengkel © Instagram

foto: Instagram/@cursedconer

3. Safety abis sih ini!

momen percuma bikin jengkel © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

4. Indahnya pemandangan...tembok ini~

momen percuma bikin jengkel © Instagram

foto: Instagram/@cursedconer

5. Ya, buang terus sampai surut. Wkwkwk.

momen percuma bikin jengkel © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

6. Percuma aja ada gambar petunjuknya kalau pas dipraktikan malah nggak ke ambil tisunya.

momen percuma bikin jengkel © Instagram

foto: Instagram/@cursedconer

7. Capek-capek bawa dari warung, eh malah pecah di tengah jalan.

momen percuma bikin jengkel © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

8. Kok gitu kamu cing, kan jadi mubazir dikasih tempat untuk buang kotoran.

momen percuma bikin jengkel © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

9. Suka seenak jidat memang kalau buang air besar.

momen percuma bikin jengkel © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

10. Dah lah, mending lesehan aja daripada ada kursi tapi nggak bisa dibuat duduk.

momen percuma bikin jengkel © Instagram

foto: Instagram/@cursedconer

11. Duh, dek itu kursi buat duduk bukan buat jepit badan.

momen percuma bikin jengkel © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

12. Rajin betul. Nggak sekalian nguras air laut?

momen percuma bikin jengkel © Instagram

foto: Instagram/@cursedconer

13. Ini maling mau gasak barang juga ketawa ngakak dulu kali ya.

momen percuma bikin jengkel © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

14. Kenapa troli punya roda? Karena biar bisa didorong dan jadi mudah dibawa. Bukan buat dipikul di atas kepala.

momen percuma bikin jengkel © Instagram

foto: Instagram/@cursedconer

15. Adem bener dah~

momen percuma bikin jengkel © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

16. Percuma punya garpu tapi malah bikin emosi kayak gini, hahaha.

momen percuma bikin jengkel © Instagram

foto: Instagram/@ngumpulreceh

17. Orang yang lagi kebelet juga ogah pakai WC ini.

momen percuma bikin jengkel © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

18. Hayo, siapa yang di sini kalau mau nyebrang pakai motor, bukan lihat spion tapi nengok ke belakang? Wkwkwk.

momen percuma bikin jengkel © Instagram

foto: Instagram/@receh.humorku

19. Bayangin kamu capek-capek jemur baju, eh malah apes gini.

momen percuma bikin jengkel © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

20. Apakah ini penyebab banjir yang sesungguhnya? Wkwkwk.

momen percuma bikin jengkel © Instagram

foto: Instagram/@shitvoss