Brilio.net - Penting untuk menentukan momen saat kamu sedang berfoto. Agar hasil jepretan kamera terlihat epik dan mengesankan, bukan cuma teknik fotografi saja yang perlu diperhatikan tapi juga menentukan momen. Tentu saja akan sangat berbeda jika hasil foto tersebut di dalamnya terdapat momen menarik yang perlu diabadikan.

Bukan sesuatu yang mudah untuk menangkap momen dalam bidikan kamera. Meski begitu ada juga lho beberapa orang yang justru berhasil menangkap momen atau kejadian yang tak terduga. Bahkan hasil jepretan tersebut sampai menarik perhatian orang lain.

Seperti halnya dengan deretan potret berikut ini, saat di mana kamera berhasil mengabadikan momen pas orang dengan benda sekitar. Hasilnya pun tak terduga sampai bikin orang untuk melihat dua kali. Penasaran kan seperti apa potretnya?

Nah, berikut ini brilio.net telah rangkum untuk kamu dari berbagai sumber, 20 momen pas orang dengan benda sekitar bikin ingin lihat dua kali, Selasa (3/11).


1. Dikira manusia berkepala robot. Ternyata kepalanya ditutupi sama kamera guys.

Loading...

foto: Reddit/@confusing_perspective

2. Kalau kamu nggak teliti, pasti nggak bakal sadar kalau di sana ada wanita yang sedang berdiri tuh.

foto: Reddit/@confusing_perspective

3. Eits! Bukan bandana headset-nya yang besar, tapi itu logo mobil.

foto: Reddit/@confusing_perspective

4. Kok bisa ngepas banget gitu ya guys?

foto: Reddit/@confusing_perspective

2 dari 3 halaman

5. Seperti pria sedang mengenakan celana panjang ungu ya. Padahal itu poster di kendaraan.

foto: Instagram/@daganth

6. Gara-gara momen pas, kepala ibu itu terlihat berasap deh.

foto: Instagram/@daganth

7. Padahal itu cuma poster makanan, tapi seperti orang yang sedang duduk sambil makan burger beneran ya.

foto: Instagram/@daganth

8. Momennya pas banget, jadi terlihat punya telinga kuda deh

foto: Instagram/@daganth

9. Waduh ada tentara perang dari mana nih? Hehehe.

foto: Instagram/@daganth

10. Keren banget nih, bisa keluarin asap dari mulut wkwkwk.

foto: Instagram/@id.dagelan

11. Sekilas mirip seorang pria dengan gaun pendeknya yang mengembang bukan?

foto: Instagram/@daganth

12. Waduh momen pas yang satu ini malah bikin mikir ke mana-mana nih.

foto: Instagram/@daganth

3 dari 3 halaman

13. Kepulan asapnya seperti keluar dari topi pria itu ya.

foto: Instagram/@daganth

14. Siapa yang sangka kalau kelinci yang seperti sedang di gendong itu adalah gambar?

foto: Instagram/@daganth

15. Wah burungnya mendarat di momen yang pas ya, hehehe.

foto: Instagram/@daganth

16. Ayo tebak, kira-kira siapa yang menang ya?

foto: Instagram/@daganth

17. Gara-gara gelembung lewat, pria ini kayak pakai helm dari gelembung sabun.

foto: Reddit/@confusing_perspective

18. Itu bukan rambut lho, melainkan gambar di benda sekitar.

foto: Reddit/@confusing_perspective

19. Waduh, ada burger lagi makan di outlet burger tuh.

foto: Reddit/@confusing_perspective

20. Siapa yang terkecoh dengan wanita di belakang stroller? Itu bukan wanita asli lho, melainkan cuma lukisan di dinding.

foto: Instagram/@daganth