Brilio.net - Sebagai media promosi, hingga saat ini spanduk masih banyak digunakan. Terutama untuk promosi usaha yang kamu jalankan. Penggunaan spanduk ini efektif banget untuk menarik minat calon pelanggan.

Selain sebagai media promosi, spanduk juga biasanya berisi imbauan atau larangan tertentu nih. Spanduk biasanya di desain sedemikian rupa supaya menarik perhatian.

Nah tapi apa jadinya ya jika spanduk yang sudah didesain sedemikian rupa ending-nya malah absurd? Entah karena pemilihan kata atau bahkan penempatannya yang kurang tepat dan kadang terlalu pas sama benda di sekitarnya.

Alhasil, bukannya pesan tersampaikan dengan baik, tapi malah bikin ketawa deh. Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @wkwkland_real, Rabu (20/5), berikut 10 momen pas spanduk dengan benda sekitar yang bikin tepuk jidat.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Wah tali penggantungnya pas banget di atas kepala jadi creepy.

momen pas spanduk dan benda © 2020 instagram.com

2. Penampakan spanduk ini kurang enak dilihat, kamu tahu kenapa?

momen pas spanduk dan benda © 2020 instagram.com

3. Kalau ini sih spanduknya siap bikin baper orang yang lewat nih.

momen pas spanduk dan benda © 2020 instagram.com

4. Bisa pas gini ya penempatan spanduknya? Jadi kelihatan lucu tapi absurd juga.

momen pas spanduk dan benda © 2020 instagram.com

5. Memang kadang momen kebetulannya ini suka bikin tepuk jidat.

momen pas spanduk dan benda © 2020 instagram.com

6. Wah, gara-gara dibuka pintunya malah jadi aneh banget penampakannya.

momen pas spanduk dan benda © 2020 instagram.com

7. Hmm, tulisannya apa eh barang yang dijual apa. Beda banget nih.

momen pas spanduk dan benda © 2020 instagram.com

8. Kasihan nanti kambing ini malah dikira rusa lho.

momen pas spanduk dan benda © 2020 instagram.com

9. Bisa dipasin gini ya kalimatnya? Memang ada-ada aja ide orang tuh.

momen pas spanduk dan benda © 2020 instagram.com

10. Jadi maksudnya ini disuruh ngambil es teh di bagian mana?

momen pas spanduk dan benda © 2020 instagram.com

(brl/pep)