Brilio.net - Mengabadikan momen menjadi salah satu hal wajib bagi hampir setiap orang. Ada yang untuk kenang-kenangan, ada pula yang karena hobi memotret maupun memvideokan.

Sekarang ini orang memang dengan mudah bisa mengabadikan momen. Tidak perlu harus memiliki kamera canggih dulu, cukup dengan smartphone saja orang sudah bisa eksis di mana saja dan kapan saja.

Dari pemotretan yang dilakukan, terkadang hasilnya mengejutkan. Ada foto yang berhasil menipu mata, sehingga membuat orang harus melihatnya dua kali.

Nah berikut ini beberapa momen pas yang bisa menipu mata dilansir brilio.net dari brightside.me.

1. Haduh kok jadi serem gitu ya, terkesan nggak punya kepala. Tapi sebenarnya penumpang satu ini tidur dan menyenderkan kepalanya. Bisa aja nih.

Loading...

Momen pas ini bikin mikir dua kali  Istimewa

2. Kalau sekilas dilihat kaya perahu gitu kan? Padahal ini kue dengan lapisan blueberry.

Momen pas ini bikin mikir dua kali  Istimewa

3. Haduh modelnya jadi begitu ya. Kalau sekilas dilihat seperti botak. Pas banget momennya.

Momen pas ini bikin mikir dua kali  Istimewa

4. Lah mendadak jadi feminin gitu ya. Tapi keren sih ini, momennya pas banget nggak meleset sama sekali.

Momen pas ini bikin mikir dua kali  Istimewa

5. Sekilas foto ini tampak seperti buaya bukan? Padahal cuma sederet kura-kura yang lagi berjemur.

Momen pas ini bikin mikir dua kali  Istimewa

6. Haduh untanya kaya mau makan mbak-mbaknya itu ya.

Momen pas ini bikin mikir dua kali  Istimewa

7. Terlihat seperti orang sedang berpelukan, padahal ini cuma satu orang yang bersandar di bantal. Lihatnya bisa sampai tiga kali nih.

Momen pas ini bikin mikir dua kali  Istimewa

8. Ini orang tengkurap atau terlentang? Sekilas sih seperti tengkurap ya, tapi kalau dilihat lagi ternyata itu jenggot kepanjangan, jadi kaya rambut deh.

Momen pas ini bikin mikir dua kali  Istimewa

9. Wah kuncingnya tampak berkepala dua, tapi sebenarnya ada dua kucing nih. Benar-benar menipu mata.

Momen pas ini bikin mikir dua kali  Istimewa

10. Wah anjing berkaki manusia, begitu kalau dilihat sekilas. Padahal anjingnya tidur di atas kaki manusia.

Momen pas ini bikin mikir dua kali  Istimewa