Brilio.net - Saat sedang beristirahat dari segala kesibukan sehari-hari, banyak hal yang bisa dilakukan seperti berlibur, bermain game, atau hanya menghabiskan waktu untuk bersantai menikmati waktu beristirahat.

Momen bersantai ini biasanya dilakukan oleh orang yang benar-benar merasa lelah, dan merasa kalau bersantai adalah pilihan yang paling tepat karena bersantai bisa dilakukan hanya dengan berdiam, atau bahkan sambil tidur.

Namun ketika orang bersantai ternyata muncul beberapa kegiatan lagi santai yang absurd, mulai dari tempat bersantai atau gaya bersantai. Momen absurd ketika santai ini ternyata bisa membuat yang melihatnya merasa aneh bahkan sampai tepuk jidat.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (26/8), berikut 10 potret absurd orang lagi santai yang malah bikin emosi.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Padahal bisa di dalam, ini malah di luar kayak gitu.

santai tapi absurd berbagai sumber

foto: Twitter.com/@twopickup

2. Enak tidur di kamar daripada di akuarium kali.

santai tapi absurd berbagai sumber

foto: Instagram/@onecak

3. Waduh gimana caranya itu berdiri santai di tengah laut.

santai tapi absurd berbagai sumber

foto: Instagram/@bikinsemangat

4. Santai atau uji nyali sih ini?

santai tapi absurd berbagai sumber

foto: Instagram/@dr_herp

5. Santai banget, nggak takut keseret ombak tuh?

santai tapi absurd berbagai sumber

foto: Instagram/@memecomic.id

6. Definisi lagi olahraga nembak tapi ingin sambil santai nih.

santai tapi absurd berbagai sumber

foto: Instagram/@pembawa_ketololan

7. Santai sambil nonton, lengkap deh.

santai tapi absurd berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaojol.id

8. Lihatnya malah ngeri kelindes sih.

santai tapi absurd berbagai sumber

foto: Instagram/@memecomic.id

9. Ini mau kerja atau mau santai sih?

santai tapi absurd berbagai sumber

foto: Instagram/@meme.comic.indonesia

10. Antara lagi santai dan cari masalah kalau ini.

santai tapi absurd berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakak.min

(brl/vin)