Brilio.net - Kipas merupakan salah satu perabot penting dalam rumah. Bagi orang yang gampang kepanasan karena cuaca, kipas bisa jadi solusi menghilangkan rasa gerah. Ketimbang membeli AC, harga kipas angin jauh lebih ramah di kantong.

Namun ketika produk elektronik ini rusak, ada baiknya kamu nggak perlu buru-buru membuangnya. Pasalnya, hampir semua bagian kipas bisa dimanfaatkan kembali untuk perabotan rumah tangga.

Seperti deretan potret lucu yang satu ini. Di tangan orang-orang memiliki ide cemerlang, kipas 'disulap' menjadi barang yang tak terduga dan tetap berfungsi di rumah. Saking kreatifnya, hasilnya bikin takjub sekaligus ngakak deh.

Nggak percaya? Berikut brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, potret lucu orang memanfaatkan kipas rusak, Selasa (8/9).

1. Lumayan kan jadi alat pemanggang buat BBQ-an acara tahun baruan.

Loading...

kipas rusak lucu berbagai sumber

foto: Twitter/@n0isemaker_

2. Jadi saringan penggorengan di rumah makan juga boleh.

kipas rusak lucu berbagai sumber

-foto: Twitter/@tiramissyou____

3. Biar rak pintu kulkas ada motif lain, nggak cuma bentuk persegi panjang aja.

kipas rusak lucu berbagai sumber

foto: Twitter/@mynsm

4. Tamu yang datang auto salah fokus dengan pajangannya.

kipas rusak lucu berbagai sumber

foto: Twitter/@pirahyung

5. Tuh kan, bisa jadi saringan di rumah. Buat goreng-goreng makanan dan lauk.

kipas rusak lucu berbagai sumber

foto: Twitter/@Nviaaday

6. Ide-ide bermunculan memang selalu di luar dugaan.

kipas rusak lucu berbagai sumber

foto: Twitter/@nn_lidya

7. Berasa kayak di adegan film-film gitu nggak sih?

kipas rusak lucu berbagai sumber

foto: Twitter/@moonlighttt_28

8. Jadi kipas duduk atau kipas berdiri nih?

kipas rusak lucu berbagai sumber

foto: Twitter/@salsabilart29

9. Memadukan dua kipas jadi satu. Sungguh idenya tak terduga.

kipas rusak lucu berbagai sumber

foto: 1cak.com

10. Nggak punya mixer di rumah? Tenang, bisa pakai kipas.

kipas rusak lucu berbagai sumber

foto: 1cak.com