Brilio.net - Apa jadinya kalau seekor anjing harus berhadapan dengan kipas angin yang sedang menyala? Beberapa mungkin akan kaget sampai menyalak takut, sebagian lagi mungkin justru menikmati angin yang berhembus.

Ekspresi kocak inilah yang kemudian berusaha ditangkap oleh seorang fotografer bernama Illona Haus.

Lewat seri foto yang diberi judul 'Blow', Illona sukses menangkap berbagai macam ekspresi anjing ketika berhadapan dengan kipas angin yang sedang menyala.

Hasilnya? Hmmm.. Mending langsung simak deh 15 foto yang brilio.net kumpulkan dari laman Boredpanda, Selasa (31/1), di bawah ini. Kocak banget!

1. Hmmm... Adeeemmm!

Loading...

foto anjing vs kipas angin ini lucunya kebangetan © 2017 boredpanda/@Illona Haus

2. Asyik banget sih.

foto anjing vs kipas angin ini lucunya kebangetan © 2017 boredpanda/@Illona Haus

3. Udah macam model iklan sampo aja nih.

foto anjing vs kipas angin ini lucunya kebangetan © 2017 boredpanda/@Illona Haus

4. Ekspresinya galak banget sih.

foto anjing vs kipas angin ini lucunya kebangetan © 2017 boredpanda/@Illona Haus

5. Matanya sampai ketutupan.

foto anjing vs kipas angin ini lucunya kebangetan © 2017 boredpanda/@Illona Haus

6. Ketiduran saking asyiknya.

foto anjing vs kipas angin ini lucunya kebangetan © 2017 boredpanda/@Illona Haus

7. Yang ini takut tapi penasaran.

foto anjing vs kipas angin ini lucunya kebangetan © 2017 boredpanda/@Illona Haus

8. Lah, malah dibokongin.

foto anjing vs kipas angin ini lucunya kebangetan © 2017 boredpanda/@Illona Haus

9. Ngantuk nih, nggak kuat..

foto anjing vs kipas angin ini lucunya kebangetan © 2017 boredpanda/@Illona Haus

10. Datar banget ekspresinya.

foto anjing vs kipas angin ini lucunya kebangetan © 2017 boredpanda/@Illona Haus

11. Nantangin banget.. Hahaha!

foto anjing vs kipas angin ini lucunya kebangetan © 2017 boredpanda/@Illona Haus

12. Yang ini malah bengong..

foto anjing vs kipas angin ini lucunya kebangetan © 2017 boredpanda/@Illona Haus

13. Tampang pasrah.

foto anjing vs kipas angin ini lucunya kebangetan © 2017 boredpanda/@Illona Haus

14. Eh, eh kepalanya malah ikut mau terbang.

foto anjing vs kipas angin ini lucunya kebangetan © 2017 boredpanda/@Illona Haus

15. Ekspresi bodo' amat.

foto anjing vs kipas angin ini lucunya kebangetan © 2017 boredpanda/@Illona Haus