Brilio.net - Kelakuan dan tingkah hewan memang seringkali di luar dugaan manusia. Bisa tiba-tiba lepas kendali, galak, tapi juga sering bikin ngakak karena tingkah konyol mereka. Hewan peliharaan seperti anjing atau kucing jelas paling mendominasi, karena merekalah hewan yang paling lekat dengan kehidupan sehari-hari manusia.

12 foto tingkah lucu anjing yang mencoba bersembunyi, yang brilio.net lansir dari Ignore Rants, Senin (2/1) ini menjadi buktinya. Ada-ada saja dan nggak terduga tempat persembunyiannya.

1. Mau sembunyi apa mau ngadem?

Anjing sembunyi © 2017 facebook.com/Ignore Rants

2. Nggak sempit apa, njing?

Loading...

Anjing sembunyi © 2017 facebook.com/Ignore Rants

3. Dikiranya udah aman banget kali..

Anjing sembunyi © 2017 facebook.com/Ignore Rants

4. Ngintip dulu, siapa tahu udah aman..

Anjing sembunyi © 2017 facebook.com/Ignore Rants

5. Itu masih kelihatan lho..

Anjing sembunyi © 2017 facebook.com/Ignore Rants

6. Sembunyi ah, biar si juragan panik.

Anjing sembunyi © 2017 facebook.com/Ignore Rants

7. Kalau sembunyi yang total dong..

Anjing sembunyi © 2017 facebook.com/Ignore Rants

8. Hmm, ini mau bikin hancur tatanan buku nih..

Anjing sembunyi © 2017 facebook.com/Ignore Rants

9. Halo.. apa kabar, sob?

Anjing sembunyi © 2017 facebook.com/Ignore Rants

10. Ada-ada aja memang tingkah mereka..

Anjing sembunyi © 2017 facebook.com/Ignore Rants

11. Ini sembunyi apa kejepit nih?

Anjing sembunyi © 2017 facebook.com/Ignore Rants

12. Takut ya abis berantakin pot tanaman?

Anjing sembunyi © 2017 facebook.com/Ignore Rants