Brilio.net - Pergi ke pasar adalah rutinitas para ibu rumah tangga yang biasanya dilakukan setiap pagi. Ya, umumnya ibu rumah tangga memang bertugas untuk memasak bagi keluarga, jadi namanya ibu-ibu biasanya sudah bersahabat dengan pasar. Walaupun nggak semuanya, tapi umumnya sih begitu di masyarakat.

Ibu-ibu yang menyiapkan segala keperluan rumah tangga termasuk masakan dan bahan-bahan makanan lainnya. Nah, ke pasar ini dilakukan biasanya setiap pagi. Datang ke pasar di pagi hari akan bikin kamu lebih gampang mencari bahan makanan karena masih fresh dan tentunya masih bagus kualitasnya.

Kalau ke pasar, biasanya sih emak-emak nggak pakai baju yang neko-neko. Soalnya, di tempat ini kamu bakal ketemu banyak orang dan kadang berdesakan. Jadi pakai baju yang nyaman dan sering dipakai di rumah deh biasanya. Tapi apa jadinya kalau gaya emak-emak ke pasar ini malah nyentrik?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (2/8), berikut 10 potret lucu gaya nyentrik emak-emak ke pasar yang ada-ada aja.

(brl/lea)