Brilio.net - Memang ada saja tingkah dan tindakan emak-emak yang mengusik mata. Mulai dari cara mereka membawa motor, aksi nekat, dan masih banyak lainnya. Emak-emak memang punya cara tersendiri menghibur banyak orang di media sosial.

Seperti yang satu ini, seorang wanita tampak santai duduk di motor, sambil memegang dagangan sate. Yang menarik dari video ini adalah wanita tersebut tidak merasa kepanasan lengannya diletakkan di atas bara panggangan sate. Padahal asap masih keluar dari pemanggangan tersebut.

Hal ini diketahui brilio.net lewat unggahan Instagram @fakta.indo, Selasa (28/12).

"Tahan panas, Ibu-ibu ini pangku pemanggang sate dengan arang yang masih berasap saat berhenti di lampu merah," tulis akun tersebut sebagai keterangan unggahannya.

Jika diperhatikan, memang wanita tersebut tampak tidak merasakan panas atau terusik dengan rasa panas. Tidak diketahui dengan pasti apakah memang tidak panas atau si emak-emak satu ini memang kebal terhadap panas.

Namun yang jelas, video berdurasi 10 detik ini sukses membuat orang terheran-heran.

"ya Allah spontan kagettt liat mau bilangin ke ibuknya," kata @dhaelateefa.

"Tau kan kekuatan seorang wanita itu seperti apa??? ," ujar @bebyy212.

"Jangan cemacem pokokny mah ama wanita," ujar @carolin_kalpika.

"Golongan terkuat d muka bumi," sambung @rezajuventini.rp.

Tampaknya memang hampir semua orang menyadari bahwa bagian yang terbakar hanya pinggirnya saja, sehingga wanita tersebut tidak merasakan panas. Namun tetap saja, orang merasa kagum dengan kekuatan seorang wanita, terlebih emak-emak ini membawa dagangannya untuk mencari sesuap nasi. Luar biasa memang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Fakta Indo | Berita Indonesia (@fakta.indo)