Brilio.net - Buat wanita yang berkerudung, dalaman hijab memang jadi salah satu benda yang cukup penting. Soalnya, dalaman hijab atau ciput ini bakal bikin penampilan kamu lebih rapi. Terutama buat kamu yang memiliki rambut yang sulit diatur. Biasanya perlu ciput untuk mencegah rambut keluar dari kerudung.

Tapi, gimana jadinya ya kalau ciput yang biasa dipakai lupa nggak kebawa? Kalau pas bepergian terus rambut kamu mengganggu, pasti butuh banget dalaman hijab biar jadi rapi. Tapi kalau dalaman hijab nggak terbawa, kamu harus memikirkan cara buat menjaga rambut tetap rapi.

Nah, ibu-ibu di TikTok ini membagikan tips buat perempuan yang lupa bawa dalaman hijab. Eits, bukan sembarang tips ya, soalnya tips dalaman hijab ala ibu-ibu ini kocak banget.

Dalam sebuah video yang diunggah akun TikTok @zrildha, ibu-ibu ini membagikan tips buat para wanita yang lupa bawa ciput. Lucunya, tipsnya adalah kamu harus membeli popok bayi atau yang biasa disebut diapers.

tips dalaman hijab dari ibu-ibu © berbagai sumber

foto: TikTok/@zrildha

"Tips buat emak-emak yang lupa bawa dalaman hijab," tulis keterangan dalam video tersebut seperti dikutip brilio.net, (Minggu 24/7).

Ibu-ibu ini memperagakan cara mengganti ciput dengan popok bayi dalam videonya. Mulai dari cara memakai sampai tertutup dengan hijab sempurna. Ia juga tak lupa menyarankan untuk membeli popok bayi berukuran XL.

"Beli aja pampers,, yang ukuran XL ya,, Di jamin kagak bakalan kelihatan bahwa itu pampers," ungkapnya.

tips dalaman hijab dari ibu-ibu © berbagai sumber

foto: TikTok/@zrildha

Aksi ibu-ibu ini pun bikin warganet ketawa. Banyak yang heran dengan ide kreatif ibu-ibu yang nggak terduga ini.

"ingattt, yg BARU ya buibuuuu, bukan yg SECOND," tutur akun @ziezie.

"ide cemerlang,,, kudu dapet penghargaan..." kata akun @Fitri Ani.

"bisa dipraktekin nih tipsnya buat emak emak," komentar akun @Candu Perabotan Murah.

"duuuh knpa ga kepikiran dr dlu yaaa," ujar akun @TutiAmbarsari12.

@zrildha trend dalaman hijab masa kini#fyp #ByeBumi chain hang low DJ HOLY - JayJax