Brilio.net - Untuk menandai sebuah daerah atau perbatasan, warga setempat biasanya akan membangun sebuah gapura. Umumnya, pada gapura tersebut nantinya terdapat keterangan berupa nama desa, kelurahan, dan juga tulisan selamat datang maupun selamat jalan.

Namun demikian, bagaimana jadinya jika gapura terkait justru memiliki bentuk yang nyeleneh atau bahkan tak selesai seperti proyek mangkrak? Apa jadinya pula kalau gapura tersebut malah dibangun di tempat-tempat yang tak semestinya?

Waduh! Alih-alih membuat suatu daerah menjadi estetik, bisa-bisa yang terjadi justru sebaliknya. Nggak cuma itu, orang-orang yang melewatinya pun bisa jadi malah pada garuk kepala karena bingung.

Dilansir brilio.net dari 1cak.com pada Rabu (7/7), berikut sejumlah potret lucu gapura unik yang nyelenehnya bikin garuk kepala. Ada-ada aja!

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Apa malah nggak ganggu pak tani pas nanam padi tuh?

Potret lucu gapura © 1cak.com

2. Waduh, kayaknya truk titisan Hulk nih.

Potret lucu gapura © 1cak.com

3. Daripada dibuang gitu aja, mending juga dikreasikan~

Potret lucu gapura © 1cak.com

4. Mungkin tukang bangunannya sedang lelah.

Potret lucu gapura © 1cak.com

5. Orang yang perfeksionis pasti sakit kepala lihatnya.

Potret lucu gapura © 1cak.com

6. Dah kayak proyek mangkrak aja~

Potret lucu gapura © 1cak.com

7. Coba perhatikan baik-baik dan temukan keanehannya.

Potret lucu gapura © 1cak.com

8. Banyak ditemui jelang 17 Agustus-an.

Potret lucu gapura © 1cak.com

9. Lah, ini lagi. Mobil mana bisa lewat kalau gini.

Potret lucu gapura © 1cak.com

10. Gapuranya sih biasa aja. Nama desanya yang agak nggak biasa.

Potret lucu gapura © 1cak.com

(brl/gib)