Brilio.net - Mengkreasikan sesuatu memang sangat menyenangkan, terlebih jika kamu tertarik dalam mendesain atau membuat hal-hal yang terbilang unik. Salah satunya dalam mengolah makanan nih. Pernah nggak sih kamu gagal dalam membuat kue? Tentunya itu menjadi pengalaman yang tak terlupakan, karena yang kamu hasilkan tak sesuai dengan ekspektasi.

Seperti halnya dengan beberapa kreasi berikut ini. Niatnya sih ingin membuat kue berbentuk hewan, namun hasilnya di luar dugaan. Jangankan dimakan, melihatnya saja sudah geleng-geleng kepala duluan.

Nah kali ini kamu akan melihat hewan landak yang penuh dengan duri di atasnya ini justru terlihat sangat aneh setelah dikreasikan ke dalam sebuah kue. Penasaran dengan potret gagal kue landak seperti apa? Berikut lansiran brilio.net dari boredpanda.com, Minggu (6/12).

1. Apakah kamu mengira ini landak? Mungkin bagian durinya mirip tapi yang lainnya benar-benar berantakan ya.

Potret gagal kue bentuk landak boredpanda.com

Loading...

foto: boredpanda.com

2. Terlihat seperti tubuh si landak keluar cacing gitu ya.

Potret gagal kue bentuk landak boredpanda.com

foto: boredpanda.com

3. Haduh, gigi landaknya pada copot tuh, Serem ya mau makannya.

Potret gagal kue bentuk landak boredpanda.com

foto: boredpanda.com

4. Landaknya terlihat sangat cantik, lengkap dengan bulu mata yang lentik.

Potret gagal kue bentuk landak boredpanda.com

foto: boredpanda.com

5. Ya ampun, jangankan mau makan ngeliatnya aja udah kabur duluan. Serem amat.

Potret gagal kue bentuk landak boredpanda.com

foto: boredpanda.com

6. Kalau ini kira-kira landak dari benua mana ya?

Potret gagal kue bentuk landak boredpanda.com

foto: boredpanda.com

7. Kalau ini boleh lah ya. Landaknya lucu banget dengan warna pink.

Potret gagal kue bentuk landak boredpanda.com

foto: boredpanda.com

8. Dibandingkan yang lain, ini lumayan ya. Cuma matanya terlalu besar.

Potret gagal kue bentuk landak boredpanda.com

foto: boredpanda.com

9. Salfok sama giginya, itu gigi palsu beneran nggak ya?

Potret gagal kue bentuk landak boredpanda.com

foto: boredpanda.com

10. Ini landak jenis apa ya? Kenapa jadi seseram ini sih. Kamu mau nyoba membuat kue berbentuk landak?

Potret gagal kue bentuk landak boredpanda.com

foto: boredpanda.com