Brilio.net - Perayaan ulang tahun sudah menjadi tradisi bagi kebanyakan orang. Dalam merayakan hari lahir tersebut, salah satu yang wajib dipersiapkan adalah kue ulang tahun.

Terlebih lagi dalam perayaan ulang tahun anak-anak, biasanya bentuk kue yang disajikan harus menarik dan cantik. Kue bertema kartun atau tokoh animasi pun selalu jadi opsi terbaik.

Salah satu yang kerap dijadikan sebagai kreasi kue tersebut adalah karakter utama film animasi Frozen, Princess Elsa. Memiliki wajah yang cantik dengan gaun birunya yang khas, kue bertema Elsa kerap jadi favorit bagi para anak-anak khususnya anak perempuan.

Kendati demikian, ada juga lho beberapa kue Elsa yang bentuknya jauh dari ekspektasi. Berharap mendapat kue yang cantik dan lucu, hasil dari olahan kue bertema Princess Elsa ini justru bikin tepuk jidat karena bentuknya yang absurd. Bisa dijamin dengan bentuk kue ini malah bikin anak-anak takut.

Berikut 8 potret kue bertema Princess Elsa yang hasilnya bikin tepuk jidat, seperti yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (31/7). Bikin ngakak deh!

Loading...

1. Kenapa Princess Elsa mukanya jadi kayak nenek sihir gini ya? Hihihi.

kue tema Elsa Twitter

foto: Twitter/@scientistwolf

2. Anak-anak bukannya gemas malah jadi takut nih, wkwk!

kue tema Elsa Twitter

foto: Twitter/@ttwcmomo

3. Ekspektasi sama realitanya jauh banget ya, ngakak!

kue tema Elsa Twitter

foto: Twitter/@soojiyaaaaa

4. Makeup-nya Princess Elsa serem banget ya, hahaha.

kue tema Elsa Twitter

foto: Twitter/@Shupette

5. Kalau Princess Elsa yang ini malah mirip tokoh animasi Dragon Ball Z. Ngakak pol!

kue tema Elsa Reddit.com

foto: Reddit.com

6. Bibirnya Princess Elsa kenapa jadi dower gini ya?

kue tema Elsa Twitter

foto: Twitter/@chairalays

7. Tatapan matanya serem banget nih, wkwkwk...

kue tema Elsa Pinterest

foto: Pinterest

8. Sedih nggak kalau ekspektasi sama hasil akhirnya beda jauh kayak gini?

kue tema Elsa boredpanda.com

foto: boredpanda.com