Brilio.net - SpongeBob SquarePants adalah sebuah serial kartun animasi yang begitu populer di Nickelodeon. Menceritakan kehidupan bawah laut di kota Bikini Bottom, serial kartun yang satu ini berhasil menciptakan memori manis di masa kecil para penontonnya.

Tokoh utama dari serial kartun legendaris ini adalah SpongeBob SquarePants. SpongeBob sendiri adalah makhluk berbentuk spons laut yang identik dengan warna kuning dengan lubang-lubang di tubuhnya. Kepopulerannya membuat SpongeBob kerap dijadikan inspirasi dalam berbagai barang hingga makanan seperti baju, tas, buku, bahkan kue.

Yup, anak-anak hingga orang dewasa yang kerap menjadikan tokoh kartun legendaris ini sebagai kreasi kue yang lucu dan cantik. Kendati demikian, banyak juga lho kue bertema SpongeBob yang bentuknya melenceng dari harapan. Bukannya lucu dan menggemaskan, hasil kue bertema SpongeBob ini justru bikin tepuk jidat karena bentuknya yang absurd.

Berikut 10 potret kue bertema SpongeBob yang hasilnya bikin tepuk jidat, seperti yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (5/8).

1. Ekspektasi sama realitanya jauh banget ya, gengs.

Loading...

kue bertema SpongeBob Twitter

foto: Twitter/@SvenRoyalChef

2. Bukannya lucu, SpongeBob yang ini kok malah horor ya. Wkwkwk!

kue bertema SpongeBob cakewrecks.com

foto: cakewrecks.com

3. Anak-anak bukannya senang malah nangis nih kalau kuenya kayak gini.

kue bertema SpongeBob Pinterest

foto: Pinterest

4. Anak 3 tahun kalau dikasih kue kayak gini kira-kira reaksinya gimana ya? Ngakak!

kue bertema SpongeBob cakewrecks.com

foto: cakewrecks.com

5. Kok nggak ada lubang-lubangnya ya? Hihihi.

kue bertema SpongeBob cakewrecks.com

foto: cakewrecks.com

6. Kalau SpongeBob yang ini malah nggak ada celananya.

kue bertema SpongeBob cakewrecks.com

foto: cakewrecks.com

7. SpongeBob habis tawuran nih kayaknya.

kue bertema SpongeBob Pinterest

foto: Pinterest

8. Duh, kalau yang ini nggak ada mirip-miripnya sama sekali. Sedih :(

kue bertema SpongeBob Twitter

foto: Twitter/@SvenRoyalChef

9. Kira-kira dijual berapa ya kalau bentuk kue SpongeBob nya kayak gini?

kue bertema SpongeBob 9gag.com

foto: 9gag.com

10. Udah berjam-jam di dapur, malah hasilnya zonk. Hiks~

kue bertema SpongeBob cakewrecks.com

foto: cakewrecks.com