Brilio.net - Hari kelahiran tentunya menjadi hari yang begitu spesial bagi banyak orang. Tak heran jika hari spesial tersebut kerap dirayakan bersama orang-orang terkasih.

Nah, dalam merayakan hari ulang tahun tersebut, salah satu yang wajib dipersiapkan adalah kue ulang tahun. Apalagi yang merayakannya adalah anak-anak, biasanya bentuk kue yang disajikan harus meriah. Kue bertema tokoh kartun atau animasi kesukaan pun kerap dijadikan pilihan.

Salah satu yang kerap dijadikan sebagai kreasi kue ulang tahun adalah para Princess Disney. Mulai dari Cinderella hingga Ariel, deretan princess cantik ini begitu diidolakan para anak-anak, terutama anak-anak perempuan.

Kendati demikian, ada juga lho kue bertema princess Disney yang bentuknya melenceng dari ekspektasi. Bukannya mendapat kue yang cantik dan indah, hasil kue bertema Princess Disney ini justru bikin ngakak karena bentuknya yang aneh.

Berikut 20 potret kue bertema princess Disney yang hasilnya bikin ngakak, seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (3/8).

Loading...

1. Cinderella yang harusnya anggun kenapa mukanya jadi lawak gini, ya?

foto: Twitter/@urbuttterfly

2. Bukannya senang, anak-anak justru takut nih kalau princess nya kayak gini, hihi.

foto: Twitter/@Bradley15929797

3. Sejak kapan wajah Rapunzel jadi kayak gini? Ngakak!

foto: Twitter/@itmightbemaggie

4. Jauh banget ya dari ekspektasi, kocak!

foto: Twitter/@voon28260442

5. Duh, kalau ini sih nggak ada mirip-miripnya sama Princess Ariel ya, guys.

foto: Twitter/@heavensrecipes

6. "Ceritanya mau beliin kue buat orang kantor, buat lucu2an kita beliin kue ala2 princess.. Eh begitu dateng kuenya.. Cinderella kebanyakan Botox hahaha," cuit @CheSteffi.

foto: Twitter/@CheSteffi

7. Kenapa Snow White malah mirip nenek sihir gini ya, wkwk!

foto: pinterest.com

8. Masih selera makan nggak kalau kuenya kaya gini?

foto: pinterest.com

9. Bikin tepuk jidat banget!

foto: pinterest.com

10. Perasaannya gimana ya kalau sudah berjam-jam di dapur tapi hasilnya zonk kayak gini?

foto: pinterest.com

2 dari 2 halaman

11. Princess Belle jadi gendut ya, hihi.

foto: cakewrecks.com

12. Pangeran bakalan kabur nih kalau Cinderella nya kayak gini, ngakak!

foto: cakewrecks.com

13. Kenapa mukanya horor gini ya? Hahaha.

foto: pinterest.com

14. Makeupnya Princess Elsa serem banget nih, hahaha.

foto: pinterest.com

15. Nggak ada anggun-anggunnya sama sekali nih si Princess Belle.

foto: cakewrecks.com

16. Horor banget ya para princess-princessnya, kocak!

foto: cakewrecks.com

17. Wajahnya kayak mau ngajak berantem ya, wkwk.

foto: cakewrecks.com

18. Terkadang realita memang menyakitkan ya gengs, hihi.

foto: pinterest.com

19. Kenapa Princess Elsa jadi mirip nenek sihir ya~

foto: Twitter/@scientistwolf

20. Princess Elsa menor banget nih makeupnya, wkwkwk!

foto: Twitter/@soojiyaaaaa