Brilio.net - Demi keamanan rumah dan keselamatan sang pemilik, tindakan proteksi seperti pemasangan kunci dan gembok di setiap pintu sangat membantu. Hal itu dilakukan agar tidak ada orang tak dikenal yang masuk dan melakukan tindak kejahatan.

Namun, bagi beberapa orang memasang kunci di pintu tidaklah cukup. Mereka pun memasang kamera perekam atau CCTV di setiap sudut rumah.

Pemasangan CCTV dilakukan supaya gerak-gerik yang mencurigakan dari orang asing bisa terpantau. Hasil rekaman CCTV juga bisa digunakan sebagai barang bukti bila ada peristiwa kejahatan.

Ngomong-ngomong soal CCTV, pernahkah kamu melihat potret CCTV yang nyeleneh? Seperti benda yang disulap menjadi CCTV atau posisi CCTV yang nggak biasanya. Kalau belum, mending kamu simak ulasan yang satu ini.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (22/11) ini dia 10 potret absurd CCTV di tempat umum bikin maling melongo.

Loading...

1. Maling kalau lihat CCTV model kayak gini berasa mau ditembak.

potret absurd cctv © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

2. Buat apa pasang CCTV kalau nggak berguna kayak gini. Maling juga ketawa lihatnya.

potret absurd cctv © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

3. CCTV low budget, pas banget buat orang yang dompetnya lagi kering.

potret absurd cctv © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

4. Maling kalau lihat CCTV yang satu ini bukan kabur, malah berpose. Siapa suruh pakai kamera gaya.

potret absurd cctv © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

5. Hati-hati Anda berada dalam pantauan CCTV... Tapi bohong, wkwkwk!

potret absurd cctv © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

6. Salah satu apesnya pasang CCTV itu adalah bisa jadi sarang burung kayak gini, wkwkwk.

potret absurd cctv © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

7. Ciee saling pandang nih~ Hati-hati nanti jadi suka, lho. Wkwkwk.

potret absurd cctv © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

8. Kalau pasang CCTV-nya kayak gini sih anak tikus lewat juga nggak ketahuan.

potret absurd cctv © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

9. Kira-kira maling kena tipu juga nggak ya pas lihat CCTV buatan yang satu ini? Hehehe.

potret absurd cctv © Berbagai Sumber

foto: Facebook/M a D a F a K a

10. Udah keburu-buru lari karena lihat CCTV, eh taunya lampu LED hahaha.

potret absurd cctv © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id