×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Pesan kocak netizen untuk para pengguna jalan, bikin nyengir geli

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Pesan kocak netizen untuk para pengguna jalan, bikin nyengir geli

Kamu juga mau ikut menyampaikan pesan nggak nih? Hihihi.

26 / 04 / 2018

Brilio.net - Di kebanyakan negara berkembang, masalah lalu lintas memang belum memiliki keteraturan yang maksimal seperti di negara-negara maju. Seperti di Indonesia contohnya, ditambah lagi dengan kepadatan penduduk di kota-kota besar. Wah, nggak heran deh Jakarta makin macet ya.

Belum lagi dengan tingkah orang-orang di jalanan. Banyak yang belum sadar lalu lintas dan masih sembarangan saat mengendarai baik mobil ataupun motor. Apalagi kalau udah ketemu emak-emak sen kanan beloknya kiri. Wah, mending ngalah aja deh kamu.

Nah, kali ini beberapa netizen mengungkapkan keresahannya saat berkendara untuk para pengguna jalan lainnya. Kocak banget deh pesan-pesannya. Nggak percaya? Lihat sendiri deh di bawah ini seperti yang sudah brilio.net kumpulkan dari Twitter, Kamis (26/4).

1. Jangan maruk deh, kasih kesempatan lainnya mencoba.

curhat pengendara © 2018 brilio.net

Loading...

2. Iya nih, baru juga sedetik nyala.

curhat pengendara © 2018 brilio.net

3. Ciye, ada yang ngikut mulu nih.

curhat pengendara © 2018 brilio.net

4. Ah babang, sama ajrugan aja takut.

curhat pengendara © 2018 brilio.net

5. Percobaan gagal.

curhat pengendara © 2018 brilio.net

6. Tinggal melambai aja sih mbak.

curhat pengendara © 2018 brilio.net

7. Kan baper die.

curhat pengendara © 2018 brilio.net

8. Dan bulu-bulunya berhamburan.

curhat pengendara © 2018 brilio.net

9. Lu kate Jack and Rose?

curhat pengendara © 2018 brilio.net

10. Korban knalpot yang 'nonjok-nonjok muka' nih!

curhat pengendara © 2018 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    22%

  • Ngakak!

    56%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    22%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more