Brilio.net - Di kebanyakan negara berkembang, masalah lalu lintas memang belum memiliki keteraturan yang maksimal seperti di negara-negara maju. Seperti di Indonesia contohnya, ditambah lagi dengan kepadatan penduduk di kota-kota besar. Wah, nggak heran deh Jakarta makin macet ya.

Belum lagi dengan tingkah orang-orang di jalanan. Banyak yang belum sadar lalu lintas dan masih sembarangan saat mengendarai baik mobil ataupun motor. Apalagi kalau udah ketemu emak-emak sen kanan beloknya kiri. Wah, mending ngalah aja deh kamu.

Nah, kali ini beberapa netizen mengungkapkan keresahannya saat berkendara untuk para pengguna jalan lainnya. Kocak banget deh pesan-pesannya. Nggak percaya? Lihat sendiri deh di bawah ini seperti yang sudah brilio.net kumpulkan dari Twitter, Kamis (26/4).

1. Jangan maruk deh, kasih kesempatan lainnya mencoba.

curhat pengendara © 2018 brilio.net

Loading...

2. Iya nih, baru juga sedetik nyala.

curhat pengendara © 2018 brilio.net

3. Ciye, ada yang ngikut mulu nih.

curhat pengendara © 2018 brilio.net

4. Ah babang, sama ajrugan aja takut.

curhat pengendara © 2018 brilio.net

5. Percobaan gagal.

curhat pengendara © 2018 brilio.net

6. Tinggal melambai aja sih mbak.

curhat pengendara © 2018 brilio.net

7. Kan baper die.

curhat pengendara © 2018 brilio.net

8. Dan bulu-bulunya berhamburan.

curhat pengendara © 2018 brilio.net

9. Lu kate Jack and Rose?

curhat pengendara © 2018 brilio.net

10. Korban knalpot yang 'nonjok-nonjok muka' nih!

curhat pengendara © 2018 brilio.net