Brilio.net - Media sosial nggak cuma menjadi platform sumber informasi bagi para penghuni dunia maya. Lebih dari itu, media sosial juga menjadi salah satu pusat hiburan di kala suntuk melanda. Twitter, Facebook dan Instagram menjadi media sosial paling favorit.

Di sana kamu bisa menemukan berbagai kelucuan dari berbagai akun humor. Nggak cuma akun humor aja nih, para warganet kerap membuat status aneh-aneh yang bikin para pembacanya jadi ngakak sampai guling-guling.

Seperti status penuh kebingungan dari para warganet ini yang bikin kamu ngakak sambil tepuk jidat. Nggak percaya nih? Yuk langsung simak sepuluh status 'penuh kebingungan' yang kocak abis di bawah ini seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (25/4).

1. Gimana ceritanya adiknya bisa jadi file zip? Bingungkan mikirin korelasinya?

Status penuh kebingungan © 2018 brilio.net

Loading...

2. Kebayang nih gimana jalan cerita dari judul sinetron yang membingungkan ini~

Status penuh kebingungan © 2018 brilio.net

3. Yang salah siapa nih jadinya?

Status penuh kebingungan © 2018 brilio.net

4. Kebingunganmu sudah terjawab mas, namanya juga keturunan bukan kenaikan. Baiklah~

Status penuh kebingungan © 2018 brilio.net

5. Tolong ini siapa yang bisa menjelaskan silsilah keluarga dia.

Status penuh kebingungan © 2018 brilio.net

6. Antara polos sama bingung beda-beda tipis ya guys~

Status penuh kebingungan © 2018 brilio.net

7. Duh mas Slamet pasti lupa sama namanya sendiri. Hahahahaha.

Status penuh kebingungan © 2018 brilio.net

8. Gimana seh ini maksudnya woy?

Status penuh kebingungan © 2018 brilio.net

9. Galih aja bingung sendiri sama statusnya yang dia tulis, apalagi kita?

Status penuh kebingungan © 2018 brilio.net

10. Bantulah dia supaya bisa memecahkan kebingungannya terhadap ketiaknya sendiri~

Status penuh kebingungan © 2018 brilio.net