×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Percakapan rayuan gombal ini kocaknya bikin tersipu-sipu malu

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Percakapan rayuan gombal ini kocaknya bikin tersipu-sipu malu

Kira-kira kalau dicoba ke gebetan berhasil buat tersipu malu nggak, ya?

16 / 09 / 2018 00:01

Brilio.net - Siapa nih yang suka menebar rayuan gombal? Hayo, ngaku aja deh. Nggak bakal dimarahi kok. Atau jangan-jangan kamu malah jadi pihak yang sering kena rayuan gombal nih?

Nah, ngomongin soal rayuan gombal, ini merupakan salah satu hal yang kerap dilakukan seseorang ketika sedang berusaha mendekati gebetannya atau orang yang disukai. Jadi, masuk akal kan ya, kalau ia dibilang sebagai hal yang 'wajar'?

Lepas dari itu, biasanya sih hal tersebut dilakukan oleh pihak laki-laki ke perempuan. Eits, tapi jangan salah. Nggak sedikit lho, perempuan yang justru lebih jago ngegombal daripada lelaki.

Terkait hal tersebut, berikut ini telah brilio.net himpun sejumlah rayuan gombal yang kocak-kocak, dilansir dari berbagai sumber, Sabtu (15/9).

1. Bisa aja si eneng.

Loading...

rayuan gombal © 2018 brilio.net-foto: Twitter/@astriaellaa

2. Ini gombalannya termasuk berhasil nggak ya?

rayuan gombal © 2018 brilio.net-foto: Twitter/@Erlangga29

3. Kalau lagi kasmaran, dunia emang berasa miliki berdua doang.

rayuan gombal © 2018 brilio.net-foto: Twitter/@Kuciir1

4. Hati abang auto meleleh ini mah.

rayuan gombal © 2018 brilio.net

5. Bisa aja.

rayuan gombal © 2018 brilio.net

6. Bukan rayuan, tapi 'jebakan' kalau ini.

rayuan gombal © 2018 brilio.net

7. Emang nggak akan bosen?

rayuan gombal © 2018 brilio.net

8. Ah, basi ah.

rayuan gombal © 2018 brilio.net

9. Gombalan lawas banget ini. Ketahuan deh umurnya.

rayuan gombal © 2018 brilio.net

10. Jangan lupa bayar tapi.

rayuan gombal © 2018 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    15%

  • Ngakak!

    43%

  • Wow!

    9%

  • Sedih

    1%

  • Marah

    7%

  • Love

    25%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more