Brilio.net - Meski memasak merupakan salah satu skill penting untuk bertahan hidup, nyatanya tak semua orang yang pandai memasak sekali pun rajin untuk membuat makanan bagi diri sendiri. Alasannya bermacam-macam, seperti waktu luang yang tidak banyak alias sibuk, kelelahan, atau keburu lapar. Alhasil, mau tidak mau mereka pun harus membeli makanan di luar.

Nah, biasanya nih, sambil menunggu pesanan jadi, hal apa sih yang sering kamu lakukan? Main HP? Hmmm, mayoritas pembeli memang biasanya begini sih, ya. Eh, tapi ada juga kok yang mengisi waktu menunggunya dengan ngobrol bareng sama si penjual, apalagi kalau sudah jadi pelanggan setia.

Topik yang diobrolkan pun bermacam-macam, mulai dari yang serius, seperti kenaikan harga bahan-bahan jualan hingga hal-hal yang sepele dan absurd tapi sering kali mengundang tawa.

Penasaran bagaimana isi percakapan-percakapan tersebut? Tenang, berikut sejumlah percakapan absurd antara pembeli dan penjual makanan seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (23/8). Simak deh, dijamin bakal bikin senyum-senyum kesel.

1. Pakai beras yang udah dimasak, bang.

Loading...

pembeliXpenjual absurd © 2018 brilio.net

2. Modus banget nih.

pembeliXpenjual absurd © 2018 brilio.net

3. Dikerjain sama abang nasi goreng nih yeee ~

pembeliXpenjual absurd © 2018 brilio.net

4. Pengen ketawa, tapi ikut kesel juga.

pembeliXpenjual absurd © 2018 brilio.net

5. Papanya pintar ngelawak ya?

pembeliXpenjual absurd © 2018 brilio.net

6. Cerdas juga abangnya ~

pembeliXpenjual absurd © 2018 brilio.net

7. Nggak apa-apa mbak, setiap manusia pasti pernah nggak fokus.

pembeliXpenjual absurd © 2018 brilio.net

8. Ada yang bisa membayangkan gimana bentuk bungkusan nasinya?

pembeliXpenjual absurd © 2018 brilio.net

9. Makanya kalau ngomong yang lengkap, biar nggak multitafsir.

pembeliXpenjual absurd © 2018 brilio.net

10. Ngendarain motornya pelan-pelan aja, neng ~

pembeliXpenjual absurd © 2018 brilio.net