Brilio.net - Salah satu bagian rumah yang nggak boleh ketinggalan untuk dibangun yakni dapur. Dapur merupakan bagian penting nih dari sebuah rumah. Selain sebagai tempat untuk memasak atau menyiapkan makanan dapur juga menjadi tempat favorit untuk bersantai nih.

Tak sedikit orang yang lebih memilih untuk makan atau ngobrol di dapur daripada di ruangan lainnya. Karenanya, dapur harus didesain senyaman mungkin. Jangan sampai desain dapur malah absurd dan bikin nggak betah berlama-lama.

Kadang ada lho orang yang mendesain dapur dengan nyeleneh. Misalnya saja menambah perabotan-perabotan tertentu yang nggak biasa. Selain itu, desain dapur di tempat yang sempit kadang juga endingnya absurd abis. Seperti deretan desain dapur berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Kamis (9/9), berikut 10 penampakan desain dapur nyeleneh yang bikin heran.

1. Ini maksudnya ada kloset kayak gini buat apa ya?

Loading...

desain dapur nyeleneh abis © 2020 1cak.com

2. Memang kadang orang suka mendesain tapi kurang perhitungan.

desain dapur nyeleneh abis © 2020 1cak.com

3. Mungkin memang dapurnya didesain nggak ada kompor kali ya.

desain dapur nyeleneh abis © 2020 1cak.com

4. Biar nggak capek lagi nih, jadinya dibikin sependek mungkin.

desain dapur nyeleneh abis © 2020 1cak.com

5. Sekilas sih kayak kompor gas, tapi pakai tenaga kayu bakar nih.

desain dapur nyeleneh abis © 2020 1cak.com

6. Kalau gini kan malah susah sendiri kalau mau buka kulkas.

desain dapur nyeleneh abis © 2020 1cak.com

7. Waduh ada foto siapa nih di dapur? Kayaknya malah jadi absurd abis.

desain dapur nyeleneh abis © 2020 1cak.com

8. Ini mungkin mau memperlihatkan dua tema, tapi kok malah jadi aneh banget ya?

desain dapur nyeleneh abis © 2020 1cak.com

9. Di rumah dengan lahan terbatas, desain kayak gini mungkin memang penting.

desain dapur nyeleneh abis © 2020 1cak.com

10. Jadi gimana ya kalau kloset digabung sama dapur gini?

desain dapur nyeleneh abis © 2020 1cak.com