Brilio.net - Pekerjaan tukang bangunan memang nggak mudah lho. Selain memakai tenaga yang cukup besar, kamu juga harus teliti nih. Pasalnya, bangunan harus sesuai dengan ukuran yang sudah direncanakan. Nggak bisa asal sembarangan aja. Hal ini karena bangunan yang dibuat nggak boleh sampai ada kesalahan.

Salah sedikit saja dalam membuat bangunan bisa berakibat fatal. Bangunan bisa tidak berfungsi dengan baik ataupun bisa merusak keindahan bentuk bangunannya. Karena pekerjaan ini harus teliti dan membutuhkan tenaga yang banyak, pasti melelahkan banget buat para tukang.

Untuk mengatasi kelelahan itu, para tukang bangunan harus punya kiat refreshing. Menghibur diri ini bisa dilakukan di sela-sela pekerjaan.

Peralatan yang ada juga bisa kamu manfaatkan buat menghibur diri lho. Pokoknya sih, yang penting kreatif aja walaupun dalam suasana kerja yang melelahkan.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Dihimpun brilio.net dari akun Twitter @duniakuli, Kamis (15/7), berikut 10 momen lucu tukang bangunan pakai alat kerja yang absurd abis.

1. Karena nggak sempet kencan, jadi dandanin kayak gini aja deh.

tukang bangunan pakai alat kerja © 2021 twitter.com

2. Cara cukur jenggot versi kuli bangunan nih, ekstrem juga ya.

tukang bangunan pakai alat kerja © 2021 twitter.com

3. Wah, ini alatnya bukan buat menyuntik kayak gini ya...

tukang bangunan pakai alat kerja © 2021 twitter.com

4. Kalau kata anak zaman now sih 'yang penting kan freestyle dulu'.

tukang bangunan pakai alat kerja © 2021 twitter.com

5. Hmm, kira-kira tukang bangunan ini lagi cosplay jadi apa ya?

tukang bangunan pakai alat kerja © 2021 twitter.com

6. Kreatif sih.. Tapi badan kamu harus kuat nih buat melakukannya.

tukang bangunan pakai alat kerja © 2021 twitter.com

7. Sendoknya tukang bangunan sih beda ya, nggak kayak biasanya.

tukang bangunan pakai alat kerja © 2021 twitter.com

8. Yang penting bisa rebahan udah bersyukur banget nih.

tukang bangunan pakai alat kerja © 2021 twitter.com

9. Biasanya buat bawa semen embernya, sekarang buat ngaduk es.

tukang bangunan pakai alat kerja © 2021 twitter.com

10. Memang kreativitas di sela kerja tuh penting buat menghibur diri.

tukang bangunan pakai alat kerja © 2021 twitter.com

(brl/gib)