Brilio.net - Ada sebuah istilah yang mengatakan 'bila ada yang mudah kenapa harus yang susah?'. Kata-kata itu mengartikan bila ada jalan atau cara yang lebih mudah untuk dilakukan, orang tidak perlu memilih jalan yang sulit karena hasilnya pun akan sama.

Tapi tampaknya kata-kata itu sudah tidak berlaku lagi. Terutama buat orang-orang yang gabutnya setengah mati.

Beberapa dari mereka justru memilih jalan yang sulit dan menyusahkan diri sendiri, bahkan ketika ingin makan dan minum.

Seperti deretan foto berikut ini. Entah saking gabutnya atau karena pengen terlihat beda, deretan orang berikut punya cara yang sulit saat makan dan minum. Seperti apa potret lengkapnya?

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Berikut 10 aksi lucu nyusahin diri sendiri saat makan dan minum, seperti dirangkum brilio.net pada Kamis (15/7).

1. Mantap, bang! Teruskan.

nyusahin diri makan minum © 2021 Instagram

foto: Instagram/@awreceh.id

2. Kesulitan buka tutup botol, akhirnya nyoblos sedotan dari bawah botol.

nyusahin diri makan minum © 2021 Instagram

foto: Instagram/@awreceh.id

3. Skill yang bikin susah diri sendiri.

nyusahin diri makan minum © 2021 Instagram

foto: Instagram/@duhreceh.id

4. Padahal tinggal di makan, pake sedotan segala.

nyusahin diri makan minum © 2021 Instagram

foto: Instagram/@duhreceh.id

5. Mau makan aja sulit dan buang-buang duit.

nyusahin diri makan minum © 2021 Instagram

foto: Instagram/@duhreceh.id

6. Kenapa repot-repot buka mi cup-nya dari bawah, sih?

nyusahin diri makan minum © 2021 Instagram

foto: Instagram/@feisbuk.id

7. Padahal tinggal dikira-kira sendiri. Ini pakai meteran segala.

nyusahin diri makan minum © 2021 Instagram

foto: Instagram/@recehtapisayang

8. Beginilah tutorial mempersulit hidup.

nyusahin diri makan minum © 2021 Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

9. Kalo ada yang sulit kenapa harus yang mudah?

nyusahin diri makan minum © 2021 Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

10. Gara-gara ditimbang dulu, rasa lapar keburu hilang.

nyusahin diri makan minum © 2021 Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

11. Udah menyusahkan diri, terus bikin canggung nggak, sih? Auto nyebar penyakit nih. Jangan ditiru ya, guys!

nyusahin diri makan minum © 2021 Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

12. Niatnya sih pengen ikutin petunjuk yang ada, tapi jadinya malah bikin susah sendiri.

nyusahin diri makan minum © 2021 Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

13. Padahal pakai gelas atau botol lebih mudah. Mungkin saking hausnya kali.

nyusahin diri makan minum © 2021 Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

14. Kelakuan siapa, nih? Kupas pisang aja alat bantu.

nyusahin diri makan minum © 2021 Instagram

foto: Instagram/@wkwkland_real

15. Suka-suka warganet aja, deh.

nyusahin diri makan minum © 2021 Instagram

foto: Instagram/@wkwkland_real

(brl/gib)