Brilio.net - Sudah sejak zaman dahulu menonton TV jadi media hiburan masyarakat. Sebelum internet merajalela, televisi bisa dibilang jadi satu-satunya hiburan. Banyak tayangan yang bisa kamu saksikan di televisi. Hingga saat ini TV juga masih banyak peminatnya lho.

Semakin ke sini semakin banyak program televisi yang menarik. Sampai-sampai banyak orang yang nggak mau melewatkan program acara TV nih. Kamu termasuk salah satu orang yang masih rajin nonton TV nggak nih? Selain untuk media hiburan, menonton TV juga bisa jadi sarana edukasi lho.

Nah, tapi ada juga cerita lucu dari menonton TV. Salah satunya yakni totalitas orang saat nonton TV yang bakal bikin kamu geleng-geleng deh. Saking pengennya nonton TV, tingkah orang-orang ini justru absurd banget lho.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Jumat (9/7), berikut 10 potret lucu totalitas orang nonton TV yang bikin tepuk jidat.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Kayaknya mending TV-nya yang dipindah deh daripada susah.

totalitas orang nonton TV © 2021 instagram.com

2. Gini nih, kalau orang-orang nggak mau repot nonton TV.

totalitas orang nonton TV © 2021 instagram.com

3. Kalau pakai TV doang nggak puas nih, jadinya pakai LCD deh.

totalitas orang nonton TV © 2021 instagram.com

4. Walaupun banjir tapi harus semangat buat nonton TV.

totalitas orang nonton TV © 2021 instagram.com

5. Niat banget nih, sampai balesin adegan yang ada di TV.

totalitas orang nonton TV © 2021 instagram.com

6. Hmm, sampai bawa anak-anaknya nih buat nonton bareng.

totalitas orang nonton TV © 2021 instagram.com

7. Bisa memblokade jalan gitu ya cuma mau nonton TV aja.

totalitas orang nonton TV © 2021 instagram.com

8. Meski habis khitan, gimanapun caranya pokoknya harus bisa nonton TV deh.

totalitas orang nonton TV © 2021 instagram.com

9. Niat banget nih, sampai minta bantuan sapi.. Kamu pernah nggak?

totalitas orang nonton TV © 2021 instagram.com

10. Kumpul bapak-bapak biasanya main catur.. Lha kalau ini nonton One Piece.

totalitas orang nonton TV © 2021 instagram.com

(brl/gib)

(brl/gib)