Brilio.net - Dunia terasa indah kalau waktu dihabiskan bersama kekasih tercinta. Momen berduaan pun seringkali membuat sejoli lupa waktu, sulit untuk berpikir jernih, dan merasa dunia seperti milik mereka berdua.

Pasangan yang tengah jatuh cinta juga nggak ragu untuk mengumbar kemesraannya di tempat umum. Saling bertukar senyum, tatapan, dan sambil memuji. Nah, hal-hal yang seperti ini yang membuat para jomblo semakin ngenes.

Tapi tenang aja, mblo! Nyatanya nggak semua momen pacaran di tempat umum itu bikin kamu baper kok. Misalnya aja kayak momen lucu di bawah ini.

Daripada penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (6/10).

1. Kalau lihat pasangan ini sih bukan jadi iri, tapi lebih kepada ngakak. Lihat aja tuh potret wajah mbaknya.

Loading...

momen pacaran di tempat umum  Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

2. Sekilas pasangan ini terlihat romantis. Tapi kalau diperhatikan lagi, si cewek kayak lagi dirangkul pohon.

momen pacaran di tempat umum  Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

3. Nonton film di bioskop udah mainstream. Sepasang sejoli ini lebih pilih nonton drama di PC yang berbeda, biar greget!

momen pacaran di tempat umum  Instagram

foto: Instagram/@candaan.receh

4. Jalan bareng sama pacar itu penginnya nempel terus. Tapi nggak sampai jari kelingking kaki ikut nempel juga kali.

momen pacaran di tempat umum  Instagram

foto: Instagram/@aw_lucu

5. Cinta boleh, asal jangan sampai kelewat bucin. Kayak yang satu ini nih.

momen pacaran di tempat umum  Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

6. Hemm... sebuah percobaan yang mantap. Para jomblo pasti cekikikan nih.

momen pacaran di tempat umum  Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

7. Selama pandemi, biar aman pelukannya pakai dibungkus plastik kayak gini.

momen pacaran di tempat umum  Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

8. Cie saling lirik aneh gitu. Hehehe...

momen pacaran di tempat umum  Instagram

foto: Instagram/@aw_lucu

9. Tali sepatunya tembus pandang. Mantap!

momen pacaran di tempat umum  Instagram

foto: Instagram/@aw_lucu

10. Kayak ada yang salah, apa ya kira-kira guys?

momen pacaran di tempat umum  Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id