Brilio.net - Sepeda motor adalah salah satu moda transportasi pribadi yang kini diandalkan oleh cukup banyak orang. Di Indonesia sendiri, jumlah pengendara motor di jalanan tampak lebih banyak dibandingkan dengan pengguna mobil. Hal ini akan semakin terlihat di kota-kota besar yang tingkat kemacetannya tinggi.

Hal ini terjadi karena motor dinilai lebih efektif jika digunakan di jalanan yang macet. Penggunaannya yang cukup intens membuat motor harus didesain dengan baik menggunakan part yang bagus dan kuat. Maka dari itu motor didesain dengan rangka berbahan logam yang kuat untuk menopang berat badan pengendara dan mesinnya yang berat.

Namun, kini muncul beberapa potret motor yang sudah dimodifikasi menggunakan part berbahan kayu. Modifikasi ini membuat motor menjadi tampak nyeleneh dan berbeda dari motor kebanyakan yang masih menggunakan logam.

Penasaran bagaimana penampakan motor yang dimodifikasi menggunakan kayu? Ini dia kumpulan modifikasi motor nyeleneh menggunakan kayu dilansir brilio.net, Rabu (3/2) bisa bikin kamu kerutin dahi ketika melihatnya.

1. Nah kalau joknya kayu juga, memang nyaman ya untuk duduk?

Loading...

modifikasi motor nyeleneh dari kayu Instagram

foto: Instagram/@f*ckyourbikesucks

2. Wah, malah tampak seperti sepeda ya motor dengan rangka kayu satu ini.

modifikasi motor nyeleneh dari kayu Instagram

foto: Instagram/@f*ckyourbikesucks

3. Keren sih, tapi memang kalau bodynya dari kayu seperti itu bakalan kuat?

modifikasi motor nyeleneh dari kayu Instagram

foto: Instagram/@f*ckyourbikesucks

4. Dengan tema musik seperti ini memang bahan kayu sudah paling pas sih.

modifikasi motor nyeleneh dari kayu Instagram

foto: Instagram/@f*ckyourbikesucks

5. Tangki motor yang terbuat dari kayu emang nggak bocor ya pas isi bensin?

modifikasi motor nyeleneh dari kayu Instagram

foto: Instagram/@f*ckyourbikesucks

6. Kalau stang dari kayu dan pedal rem dari kayu, patah nggak ya kalau dipakai rem mendadak?

modifikasi motor nyeleneh dari kayu Instagram

foto: Instagram/@f*ckyourbikesucks

7. Terlihat kokoh sih, tapi kayu kan kurang tahan panas.

modifikasi motor nyeleneh dari kayu Instagram

foto: Instagram/@f*ckyourbikesucks

8. Waduh, joknya kok pendek banget?

modifikasi motor nyeleneh dari kayu Instagram

foto: Instagram/@f*ckyourbikesucks

9. Kalau yang ini tampak seperti bonsai lho.

modifikasi motor nyeleneh dari kayu Instagram

foto: Instagram/@f*ckyourbikesucks

10. Kalau pakai sparepart dari kayu, bisa bikin merk sendiri deh.

modifikasi motor nyeleneh dari kayu Instagram

foto: Instagram/@f*ckyourbikesucks