Brilio.net - Selfie atau swafoto sesuatu yang pastinya sudah nggak asing di telinga masyarakat. Mungkin sebagian dari kamu pernah melakukan selfie dengan kamera di smartphone, atau barangkali jadi kegiatan rutin sebagian orang.

Apalagi sempat ada tren mirror selfie, dimana orang berfoto selfie di depan kaca. Tempatnya bisa random, selama ada kaca dan pencahayaan yang bagus maka bisa saja dilakukan seperti di toilet umum.

Meski tujuannya bisa eksis dan tampil kece, tak jarang juga hasil fotonya ada yang absurd. Selain itu tingkah orang saat mirror selfie ini bikin kamu jadi pengen lihat dua kali.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, berikut ini 20 potret orang mirror selfie yang bikin lihat dua kali, Selasa (2/2).

1. Kalo biasanya mirror selfie pakai HP, yang satu ini pakai telepon rumah dong~

Loading...

orang mirror selfie © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

2. Nggak tanggung-tanggung pakai televisi biar antimainstream.

orang mirror selfie © Berbagai Sumber

foto: Istimewa

3. Eh nemu kaca di tengah jalan, mirror selfie dulu ah.

orang mirror selfie © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

4. Yang jomblo bisa juga lho foto di kaca bareng pasangan.

orang mirror selfie © Berbagai Sumber

foto: Istimewa

5. Sekarang telepon rumah ada kameranya apa gimana sih?

orang mirror selfie © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

6. Yang ini malah pakai telepon umum di jalan.

orang mirror selfie © Berbagai Sumber

foto: Istimewa

7. Lagi asik-asik mirror selfie, eh ada yang nggak sengaja ke jepret tuh.

orang mirror selfie © Berbagai Sumber

foto: Istimewa

8. Siapa yang pernah ketahuan lagi selfie di kaca hayo?

orang mirror selfie © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@id.dagelan

9. Mirror selfie sambil bawa kaca sekaligus.

orang mirror selfie © Berbagai Sumber

foto: Pulsk.com

10. Kipas angin juga bisa mirror selfie rupanya.

orang mirror selfie © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@humorsantuy

11. Mirror selfie di tengah jalan? Siapa takut~

orang mirror selfie © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@id.dagelan

12. Jangan ketipu ya guys, itu bukan mata tapi kamera belakang wkwk.

orang mirror selfie © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@id.dagelan

13. Cosplay jadi pisang sambil selfie di depan kaca.

orang mirror selfie © Berbagai Sumber

foto: Pulsk.com

14. Yakin nggak ada yang salah sama mirror selfie yang satu ini?

orang mirror selfie © Berbagai Sumber

foto: Istimewa

15. Wah niat banget sih ini!

orang mirror selfie © Berbagai Sumber

foto: Istimewa

16. Perjuangan banget mau selfie di kaca doang.

orang mirror selfie © Berbagai Sumber

foto: Istimewa

17. Sebelum cukuran selfie dulu hihi.

orang mirror selfie © Berbagai Sumber

foto: Pulsk.com

18. Selfie sambil pose panjat pinang hehe.

orang mirror selfie © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@receh.id

19. Pengen ketawa tapi kasihan hehe.

orang mirror selfie © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

20. Selfie ter-absurd nih!

orang mirror selfie © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real