Brilio.net - Tempat umum seperti jalan raya terkadang menyimpan cerita atau peristiwa yang tak terduga. Ada saja hal ajaib yang dilakukan orang saat di jalanan. Kamu bisa bertemu pengendara motor yang bertingkah aneh, orang yang bawa muatan yang berlebih, dan sebagainya.

Selama mata kamu jeli, yakin deh pasti kamu bakalan temukan momen absurd tak terduga yang bikin kamu ngakak. Seperti yang satu ini, nggak cuma dibuat ngakak tapi kamu juga harus mikir keras nih!

Nah, kira-kira kamu pernah temuin momen absurd tak terduga seperti ini nggak? Biar nggak pada penasaran, simak terus ulasan brilio.net yang satu ini dirangkum dari berbagai sumber, Senin (1/2).

1. Gimana reaksimu kalau lihat bentuk awan dan langit yang rapi kayak gini guys?

momen tak terduga di jalan © Instagram

Loading...

foto: Instagram/@humorsantuy

2. Cosplay karakter anime-nya nggak tanggung-tanggung, bawa pedang samurai dong~

momen tak terduga di jalan © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

3. Akibat kelamaan jomblo nih kayaknya.

momen tak terduga di jalan © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

4. Gara-gara ada yang parkir sembarangan jadi nggak ikut ke aspal.

momen tak terduga di jalan © Instagram

foto: Instagram/@wkwkland_real

5. Ada yang tahu nggak nih cara keluarin truknya?

momen tak terduga di jalan © Instagram

foto: Instagram/@receh.humorku

6. Anti panas-panasan club, wkwk.

momen tak terduga di jalan © Instagram

foto: Instagram/@receh.id

7. Pengendara motornya kok kayak di-copy paste gitu ya.

momen tak terduga di jalan © Instagram

foto: Instagram/@yukngakak.id

8. Lagi asik-asik nyetir mobil, pas liat spion auto kaget.

momen tak terduga di jalan © Instagram

foto: Instagram/@wkwkland_real

9. Ini baru freestyle, wkwkwk

momen tak terduga di jalan © Instagram

foto: Instagram/@wkwkland_real

10. Apa yang pertama kali kamu lihat? Mobil pick up atau motor guys?

momen tak terduga di jalan © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id