Brilio.net - Setiap orang memiliki kreativitas yang diwujudkan dalam berbagai hal menarik. Salah satu momen kreativitas disalurkan lewat modifikasi sepeda motor. Bagi pencinta sepeda motor,melakukan modifikasi adalah cara agar kendaraan terlihat berbeda. Biasanya, modifikasi merupakan hobi yang sering ada komunitasnya.

Sepeda motor sendiri di era dewasa ini merupakan sebuah kebutuhan pokok bagi sebagian besar orang. Apalagi bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi. Populasi kendaraan roda dua pun semakin banyak di jalanan.

Karena pentingnya keberadaan sepeda motor, nggak heran tak sedikit orang rela merogoh kocek dalam untuk hobi. Mereka mencintai motor seperti sosok yang dikasihinya.

Bicara soal modifikasi motor, setiap jenis kendaraan roda dua ini juga nggak jarang menjadi sasaran modifikasi. Mulai dari motor sport, motor bebek, hingga motor matic juga dimodifikasi. Terkadang, bentuk motor usai modifikasi memang terkesan unik, namun ada juga yang terkesan nyeleneh lho.

Seperti deretan modifikasi motor matic yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (3/9) berikut ini. 10 modifikasi motor matic ini absurdnya bikin geleng kepala.

Loading...

1. Kalau kayak gini bisa naik motor ramai-ramai gitu ya?

modif motor matic © 2019 berbagai sumber

2. Disebut vespa modifikasi juga nggak, disebut motor matic tapi kayak gini...

modif motor matic © 2019 berbagai sumber

3. Kalau hujan pasti susah nih, kan merembes airnya.

modif motor matic © 2019 berbagai sumber

4. Kalau gini gimana cara naiknya ya?

modif motor matic © 2019 berbagai sumber

5. Ketika kamu punya motor matic tapi pengen motor sport.

modif motor matic © 2019 berbagai sumber

6. Enak nih bisa jalan di air dan di darat.

modif motor matic © 2019 berbagai sumber

7. Hmm, kalau ada polisi auto sembunyi kayaknya ini.

modif motor matic © 2019 berbagai sumber

8. Kalau panas dan hujan doang sih oke, tapi kalau ada angin auto melipir.

modif motor matic © 2019 berbagai sumber

9. Body motor sama cover tempat duduknya kok beda ya?

modif motor matic © 2019 berbagai sumber

10. Pasti yang punya motor hobi main Mobile Legends.

modif motor matic © 2019 berbagai sumber