Brilio.net - Semua orang membutuhkan kendaraan untuk tujuan mobilitas setiap harinya. Otomatis, banyak orang yang membeli kendaraan sesuai fungsi dan kebutuhan. Kebanyakan dari kita akan mencari jenis hingga harga yang sesuai kemampuan finansial.

Tapi ada juga orang yang ingin mempunyai kendaraan dengan bentuk yang berbeda dari kendaraan milik orang lain. Sebagian kurang tertarik dengan motor atau mobil standar pabrik. Akhirnya, mereka memilih untuk memodifikasi kendaraan pibadi masing-masing. Selain tampil beda, modifikasi juga bisa jadi bahan menyalurkan hobi.

Banyak sekali modifikasi motor atau mobil yang berhasil membuat kita terpukau. Tapi nggak jarang juga modifikasi tersebut malah bikin mikir dua kali. Beberapa kendaraan bahkan membuat kita merasa bingung bagaimana cara mengendarainya.

Kali ini brilio.net kumpulkan beberapa modifikasi kendaraan yang bikin gagal paham, dikutip dari berbagai sumber, Jumat (16/8).

1. Ini delman atau mobil sih?

Loading...

modifikasi kendaraan bikin ngakak © 2019 brilio.net

foto: 1cak.com

2. Kok kepikiran ya?

modifikasi kendaraan bikin ngakak © 2019 brilio.net

foto: 1cak.com

3. Wah, sangat inovatif, hehe.

modifikasi kendaraan bikin ngakak © 2019 brilio.net

foto: 1cak.com

4. Waduh, siap bang!

modifikasi kendaraan bikin ngakak © 2019 brilio.net

foto: 1cak.com

5. Hati-hati kalau ada polisi tidur, mas!

modifikasi kendaraan bikin ngakak © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@wkwkland_real

6. Duh, terlalu jenius~

modifikasi kendaraan bikin ngakak © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ngakakkocak

7. Modifikasi yang bikin mobil naik kelas nih, wkwk.

modifikasi kendaraan bikin ngakak © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@wkwkland_real

8. Hayo, mau jalan maju atau mundur?

modifikasi kendaraan bikin ngakak © 2019 brilio.net

foto: 1cak.com

9. Waduh, benar-benar anti maling.

modifikasi kendaraan bikin ngakak © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@wkwkland_

10. Cara mengendarainya gimana ya?

modifikasi kendaraan bikin ngakak © 2019 brilio.net

foto: 1cak.com