Brilio.net - Sandal merupakan alas kaki yang juga berfungsi sebagai pelindung. Ketika menggunakan sandal pastinya seseorang bisa terhindar dari jalanan yang panas, benda tajam, kotoran hewan, atau apapun itu. Sandal juga menjadi salah satu benda yang biasa digunakan sehari-hari oleh masyarakat Indonesia. Hal ini dikarenakan pemakaiannya yang praktis, tentunya juga karena harganya ekonomis.

Benda tersebut senantiasa dibawa ke berbagai tempat, entah dibawa untuk main, beribadah, bahkan hingga kerja bagi sebagian orang. Kehilangan sandal adalah salah satu hal yang kerap terjadi di kehidupan orang-orang. Meski harganya relatif ekonomis, tetap saja membuat kesal jika sandalnya hilang. Paling sering terjadi di tempat keramaian.

Momen mengesalkan sekaligus kocak ini hampir pernah dirasakan oleh setiap orang. Hal ini pun menjadikan banyak warganet yang pada akhirnya membuat meme perihal kehilangan sandal. Beberapa meme tersebut seketika viral lantaran sangat cocok dengan pengalaman banyak orang. Apakah kamu salah satu orang yang pernah kehilangan sandal atau tertukar? 

Brilio.net rangkum dari berbagai sumber, berikut deretan meme realita kehilangan sandal, Rabu (1/7).

1. Kehilangan sandal sekali aja udah ngeselin, gimana yang berkali-kali.

Loading...

meme sandal hilang Berbagai sumber

foto: Facebook/Meme Comic Indonesia

2. Kalau ketahuan bisa rame tuh, hehe.

meme sandal hilang Berbagai sumber

foto: memegenerator.net

3. Konglomerat satu ini memang luar biasa.

meme sandal hilang Berbagai sumber

foto: Facebook/Mogan's

4. Ini bener banget sih. Antara bingung dan kesal.

meme sandal hilang Berbagai sumber

foto: Facebook/Meme Rainbow Comic Indonesia

5. Kehilangan sandal di Amerika sangatlah epic~

meme sandal hilang Berbagai sumber

foto: 1cak.com

6. Bahkan sandal Tsuchikage aja bisa sampai hilang, lho. Haha.

meme sandal hilang Berbagai sumber

foto: Instagram/@gambarlucu

7. Salat tarawih menjadi salah satu momen sandal sering hilang.

meme sandal hilang Berbagai sumber

foto: Instagram/@budihartant

8. Sewaktu kecil pasti ingin nangis kalau mengalami beginian.

meme sandal hilang Berbagai sumber

foto: Facebook/Meme Comic Indonesia

9. Kamu pernah juga, nggak? Gimana perasaannya? Hehe.

meme sandal hilang Berbagai sumber

foto: 1cak.com

10. Kira-kira ada nggak, ya? Sepertinya jarang banget, deh.

meme sandal hilang Berbagai sumber

foto: Facebook/Persatuan OP WARNET Indonesia