Brilio.net - Dalam memulai hari, tubuh tentu butuh energi agar dapat menjalani hari yang panjang dengan semangat dan tenaga penuh. Tenaga pada pagi hari bisa didapat kalau saat pagi nggak melupakan sarapan. Sayangnya, ada beberapa orang menganggap bahwa sarapan kurang penting, padahal dampaknya sangat baik lho.

Saat sarapan memang dianjurkan untuk nggak terlalu kenyang supaya nggak merasa ngantuk saat mulai menjalani hari. Sarapan yang nggak begitu mengenyangkan biasanya bisa didapat dari bubur ayam atau jajanan pasar.

Untuk bubur ayam, bisa dibilang ini adalah salah satu menu favorit sarapan pagi sebagian besar orang. Bubur ayam lumayan untuk mengisi energi menjalani hari, tanpa rasa kenyang berlebih yang berujung rasa ngantuk.

Namun bagi para creator meme, bubur ayam bukan hanya sekadar untuk sarapan, namun bisa juga menjadi bahan memunculkan meme lucu nan menggelitik.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (30/6), ini dia sepuluh meme lucu bubur ayam yang bisa bikin ketawa sampai lapar lagi.

Loading...

1. Sampai saat ini masih jadi misteri, apa yang membedakan rasa bubur ayam diaduk dan nggak diaduk.

bubur ayam lucu berbagai sumber

foto: indomeme

2. Nah ini dia, masukan yang pas buat yang kalau makan bubur ayam suka nggak kenyang.

bubur ayam lucu berbagai sumber

foto: me.me

3. Wah bener nih, walau terlanjur jadi bubur, kan bisa ditambahin lauk.

bubur ayam lucu berbagai sumber

foto: lucu.me

4. Sampai buburnya dingin juga nggak habis-habis, tuh.

bubur ayam lucu berbagai sumber

foto: me.me

5. Waduh serumit apa sih kodenya?

bubur ayam lucu berbagai sumber

foto: Facebook.com/MRCI

6. Nah, mending sarapan bubur daripada senyum-senyum. Kenyang nggak, malah nanti dikira gila.

bubur ayam lucu berbagai sumber

foto: memecomic.id

7. Bubur sih enak dikacangin, lah hati? Ambyar.

bubur ayam lucu berbagai sumber

foto: brilio.net 

8. Yang sabar ya kaum penyendiri, hidup memang berat.

bubur ayam lucu berbagai sumber

foto: brilio.net 

9. Nah, ini dia permasalahan bubur yang belum terpecahkan, ada yang tahu jawabannya?

bubur ayam lucu berbagai sumber

foto: indomeme

10. Ada hati spesial kok, spesialis tersakiti, bener nggak?

bubur ayam lucu berbagai sumber

foto: brilio.net