Brilio.net - Dalam kehidupan sehari-hari, kamu pasti pernah merasakan suntuk dan bosan. Karenanya, kamu harus mencari hiburan di sela-sela kesibukan. Nggak perlu mengeluarkan biaya besar untuk mencari hiburan. Kamu bisa menghibur diri dengan hal-hal sederhana.

Salah satu cara menghibur diri paling sederhana yakni dengan bertingkah konyol atau nyeleneh. Nggak sedikit orang yang bertingkah nyeleneh dalam kesehariannya untuk sekadar menghilangkan kebosanan. Malah terkadang dengan bertingkah konyol, kamu juga sekalian menghibur orang lain lho.

Nggak cuma anak-anak muda aja yang sering bertingkah nyeleneh, bapak-bapak juga nggak mau ketinggalan nih. Kalau sedang kurang hiburan, bapak-bapak ini nggak jarang bertingkah nyeleneh yang bikin geleng kepala. Mulai dari melakukan hal-hal ekstrem hingga memberikan humor yang receh.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Senin (29/6), berikut 10 momen lucu bapak-bapak kurang hiburan yang bikin geleng kepala.

1. Hmm, memang kadang kalau lagi kurang kerjaan bapak-bapak suka bertingkah konyol.

Loading...

momen lucu bapak kurang hiburan
© 2020 instagram.com/@sukijan.id

2. Mungkin maksudnya lagi ala-ala akupuntur, tapi kok malah gini ya?

momen lucu bapak kurang hiburan
© 2020 instagram.com/@sukijan.id

3. PC gamingnya sih canggih banget tuh, tapi kok mainnya Solitaire?

momen lucu bapak kurang hiburan
© 2020 instagram.com/@sukijan.id

4. Kayaknya bapak-bapak zaman sekarang memang banyak yang gaul nih.

momen lucu bapak kurang hiburan
© 2020 instagram.com/@sukijan.id

5. Kayaknya bisa lebih mudah deh, tapi bapak ini memilih jalan yang sulit.

momen lucu bapak kurang hiburan
© 2020 instagram.com/@sukijan.id

2 dari 2 halaman

6. Hmm, kira-kira gimana ya rasanya bermandikan cabe?

momen lucu bapak kurang hiburan
© 2020 instagram.com/@sukijan.id

7. Mungkin niatnya sambil bekerja sambil atraksi menghibur diri.

momen lucu bapak kurang hiburan
© 2020 instagram.com/@sukijan.id

8. Lagi simulasi jadi SpongeBob dan Squidward waktu ngantar pesanan pizza nih.

momen lucu bapak kurang hiburan
© 2020 instagram.com/@sukijan.id

9. Bapak-bapak juga bisa pakai skincare, tapi kayaknya sedikit lebih ekstrem.

momen lucu bapak kurang hiburan
© 2020 instagram.com/@sukijan.id

10. Beginilah bapak-bapak kalau lagi kurang kerjaan, mematuhi rambu yang ada.

momen lucu bapak kurang hiburan
© 2020 instagram.com/@sukijan.id