Brilio.net - Beragam jenis meme makin mudah dijumpai di media sosial. Mulai dari tampilan sederhana hingga editan yang super kreatif bagusnya. Sadar atau tidak, banyak meme-meme yang muncul di lini masa selalu terinspirasi dari fenomena sehari-hari. Dari yang kocak hingga bikin emosi semuanya komplet.

Tak sedikit meme kreatif tampilannya super unik, ada yang nyebelin banget tapi nyantan tetep aja bikin ngakak. Seperti meme-meme ngajak berantem di bawah ini. Lihat meme jenis ini rasanya emosimu bakal jadi labil, tapi bikin ngakak. Nggak percaya?

Berikut 10 meme 'ngajak berantem' yang bakal hibur kamu, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (11/12).

1. Kalau orang nih biasanya ngomong pelan, tiba-tiba nada suaranya tinggi gara-gara emosi.

Meme Emosi © 2017 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@Dagelan

2. Buang air kecilnya santai aja bro.

Meme Emosi © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@emosiku

3. Kalau yang ini kata-katanya nyebelin banget nggak sih!

Meme Emosi © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@emosiku

4. Gereget kayak ngajak berantem!

Meme Emosi © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@emosiku

5. Asli si Tono nyebelin banget, ngerokok di mobil tangki BBM pula.

Meme Emosi © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@siotongganteng

6. Yaelah dok, gede banget itu suntikan..

Meme Emosi © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@siotongganteng

7. Sayang sih iya, tapi nggak kudu dibawa tidur bareng tuh motor tong.

Meme Emosi © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@siotongganteng

8. Nyindirnya kerasa banget nih.

Meme Emosi © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@meme_story_indonesia

9. Iya iyaa iyaaa..

Meme Emosi © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@fokuslucu

10. Duta tampan sedunia.. Iya deh serah lu ~

Meme Emosi © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@horrornmystery