Brilio.net - Menjalani rutinitas sehari-hari tentunya terasa melelahkan. Sesekali kamu perlu hiburan agar setiap pekerjaan yang kamu jalankan nggak terasa berat nih. Kamu bisa menghibur diri dengan berlibur, bercengkrama dengan teman maupun melakukan hobi tertentu.

Tapi buat kamu yang belum sempat untuk berlibur, kamu bisa melakukan hal-hal kecil yang bisa menghibur diri sendiri. Salah satunya yakni dengan melakukan hal nyeleneh. Eits, tapi hal-hal nyeleneh ini jangan sampai membahayakan keselamatan kamu ya. Tingkah-tingkah nyeleneh ini harus berbau humor nih biar bisa menghibur diri dan orang lain.

Ngomong-ngomong soal hiburan, sebenarnya setiap pekerjaan berat yang kamu kerjakan bisa dijadikan humor lho. Misalnya saja kamu buat dalam bentuk meme lucu yang mengocok perut. Sesuatu yang berat bisa jadi ringan kalau dijadikan guyonan.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @acengbanget, Selasa (21/7), berikut 10 meme lucu pekerjaan berat yang endingnya bikin tepuk jidat.

1. Kalau kayak gini sih angetin air lautnya nggak bakal berhasil.

Loading...

meme lucu pekerjaan berat © 2020 instagram.com

2. Memang semua pekerjaan pasti ada saja problemnya, termasuk cuci mobil.

meme lucu pekerjaan berat © 2020 instagram.com

3. Kayaknya tangganya cuma jadi figuran aja buat mereka.

meme lucu pekerjaan berat © 2020 instagram.com

4. Kalau kayak gini fogging atau apa ya? Soalnya pakai tabung gas beginian.

meme lucu pekerjaan berat © 2020 instagram.com

5. Kadang ada orang yang memang lebih menyukai pekerjaan berat.

meme lucu pekerjaan berat © 2020 instagram.com

6. Kalau begini kejadiannya, nyari sandal saja bisa jadi pekerjaan sulit.

meme lucu pekerjaan berat © 2020 instagram.com

7. Jalan ke depan kayaknya berat banget nih, bakal sulit melewatinya.

meme lucu pekerjaan berat © 2020 instagram.com

8. Wah, boleh sih usaha tapi jangan lupa untuk selalu utamakan keselamatan ya.

meme lucu pekerjaan berat © 2020 instagram.com

9. Sampai kapan juga bakal susah banget buat dipisahin nih.

meme lucu pekerjaan berat © 2020 instagram.com

10. Mau dikuras kayak gimanapun kayaknya nggak bakal ngaruh deh.

meme lucu pekerjaan berat © 2020 instagram.com