Brilio.net - Media sosial saat ini bukan lagi hanya tempat mencari informasi. Dunia maya sudah menjadi tempat tersendiri bagi warganet untuk melakukan banyak hal. Salah satunya adalah tempat yang tepat untuk mencari hiburan. Mulai dari foto-foto kocak sampai video lucu ada semua di internet.

Salah satu yang paling banyak dibuat dan dibagikan oleh warganet di media sosial adalah meme. Nah, baru-baru ini ada meme yang sedang viral. Meme ini memperlihatkan dua buah gambar seorang ibu dan anaknya. Gambar pertama memperlihatkan ibu yang menanyakan anaknya mau pergi ke mana. Sebab sang anak digambarkan sedang menyeret tas menjauhi ibunya.

Lalu pada gambar kedua, sang anak tampak tak jadi pergi. Kemudian dialog yang ada di meme ini dikreasikan oleh para warganet dibuat menjadi lucu. Isinya memang receh, namun meme 'mau ke mana' ini tetap bisa bikin tawamu pecah.

Berikut ini deretan meme lucu 'mau ke mana', seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber pada Jumat (27/12).

1. Jadi ini anak maunya apa sih?

Loading...

meme lucu mau ke mana kenapa balik lagi © berbagai sumber

foto: Twitter/@QDarkPhoenix

2. Mau jajan duitnya kurang. Kan kesel jadinya.

meme lucu mau ke mana kenapa balik lagi © berbagai sumber

foto: Twitter/@panjiasmr_

3. Begini kalau jomblo lagi berkhayal.

meme lucu mau ke mana kenapa balik lagi © berbagai sumber

foto: Twitter/@QDarkPhoenix

4. Dasar bocah durhaka. Berani bilang kampret ke orangtua.

meme lucu mau ke mana kenapa balik lagi © berbagai sumber

foto: Twitter/@panjiasmr_

5. Lagian ngegebet anak ustaz, sih.

meme lucu mau ke mana kenapa balik lagi © berbagai sumber

foto: Twitter/@abangsugii

6. Minggat kok pamitan. Kalau nggak diizinin, nggak jadi minggat?

meme lucu mau ke mana kenapa balik lagi © berbagai sumber

foto: Twitter/@QDarkPhoenix

7. Udah tahu masih SD, emaknya cuma diem aja.

meme lucu mau ke mana kenapa balik lagi © berbagai sumber

foto: Twitter/@saddestbj

8. Kan sama aja ojek online juga. Beda perusahaan doang.

meme lucu mau ke mana kenapa balik lagi © berbagai sumber

foto: Twitter/@awaycoklat

9. Kalau dipake dangdutan, jalannya tetap benar atau salah?

meme lucu mau ke mana kenapa balik lagi © berbagai sumber

foto: Twitter/@QDarkPhoenix

10. Pengen kabur dari rumah tapi minta sangu emak.

meme lucu mau ke mana kenapa balik lagi © berbagai sumber

foto: Twitter/@QDarkPhoenix