Brilio.net - Selain rapi, tulisan tangan yang baik pada dasarnya adalah tulisan yang bisa dan mudah dibaca oleh orang lain. Permasalahannya, tak sedikit orang yang ternyata memiliki tulisan tangan yang terbilang jelek.

Kalau orang yang bersangkutan adalah anak SD yang masih belajar untuk menulis, hal tersebut tentunya tidak masalah. Orang-orang pun pasti akan memahaminya. Namun, bagaimana jika orang-orang tersebut ternyata adalah mereka yang sudah dewasa?

Wah, pasti repot juga ya. Mau bilang tulisannya jelek, nggak enak. Tapi, kalau nggak dibilang begitu, takutnya mereka nggak sadar juga untuk mengubah tulisan tangannya agar lebih baik.

Nah, buat kamu yang punya teman dengan tulisan tangan yang jelek atau bahkan malah kamu sendiri, yuk simak deretan meme berikut ini, dilansir brilio.net dari 1cak.com, Senin (23/12). Dijamin deh, bakal cengengesan sambil geleng kepala.

1. Ekspresinya gitu banget ya?

Loading...

Meme tulisan jelek © 2019 brilio.net

2. Terima kasih ya bu dosen, sudah membaca tulisanku dengan susah payah.

Meme tulisan jelek © 2019 brilio.net

3. Nah, siapa nih yang bica baca?

Meme tulisan jelek © 2019 brilio.net

4. Jadi dokter dong. Hehehe.

Meme tulisan jelek © 2019 brilio.net

5. Ya kalau kayak gini sih nggak bisa dibaca kali.

Meme tulisan jelek © 2019 brilio.net

6. Itung-itung biar temennya kapok, jadi besok-besok nggak minta contekan lagi.

Meme tulisan jelek © 2019 brilio.net

7. Sejak kapan tulisan yang jelek adalah bakat?

Meme tulisan jelek © 2019 brilio.net

8. Ya yang penting bisa dibacalah, setidaknya sama diri sendiri.

Meme tulisan jelek © 2019 brilio.net

9. Makanya, besok-besok kalau nulis yang bagus dan rapi.

Meme tulisan jelek © 2019 brilio.net

10. Anak sekolah pasti merasakan hal yang satu ini.

Meme tulisan jelek © 2019 brilio.net