Brilio.net - Mulai dari perkenalan sampai akhirnya bisa menjadi pacar, bisa dibilang fase PDKT adalah fase yang paling menantang. Bagaimana tidak, pasalnya, sedikit banyak, fase tersebut merupakan fase penentuan apakah gebetan kamu bakal mau menerimamu sebagai pacar atau tidak. Yaa kan?

Oleh karenanya, nggak heran kalau kemudian banyak orang yang bersikap begitu baik dan manis terhadap gebetannya di fase tersebut. Nggak cuma sampai di situ, mereka bahkan rela mengeluarkan tenaga, waktu, dan bahkan materi yang lebih demi menarik hati sang pujaan hati.

Akan tetapi, gimana jadinya kalau ternyata ketika kamu nembak gebetan, jawaban yang dia lontarkan justru nyeleneh seperti deretan cuitan berikut ini? Kira-kira kamu bakal bingung atau malah ketawa?

Nah, daripada penasaran, yuk langsung simak sejumlah cuitan lucu 'nembak gebetan' berikut ini, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (24/12). Recehnya bikin geleng-geleng pokoknya!

1. Ngelamar kerja nih?

Loading...

Cuitan 'nembak gebetan' © 2019 brilio.net

2. Buat kamu, lima minggu pun akan kujalani.

Cuitan 'nembak gebetan' © 2019 brilio.net

3. Kalau kontraknya habis, auto diperpanjang sampai selamanya ya.

Cuitan 'nembak gebetan' © 2019 brilio.net

4. Siap 86!

Cuitan 'nembak gebetan' © 2019 brilio.net

5. Lho, ya iya dong. Sebulan kan memang 30 hari.

Cuitan 'nembak gebetan' © 2019 brilio.net

6. Waduh, buat apa nih?

Cuitan 'nembak gebetan' © 2019 brilio.net

7. Daripada nahan ijazah, mending juga nahan hati. Ngngngng..

Cuitan 'nembak gebetan' © 2019 brilio.net

8. Nggak akan pernah absen deh, pokoknya.

Cuitan 'nembak gebetan' © 2019 brilio.net

9. Kok kayak ngelamar kerja gitu ya?

Cuitan 'nembak gebetan' © 2019 brilio.net

10. Tiga tahun juga bakal dijalanin.

Cuitan 'nembak gebetan' © 2019 brilio.net