Brilio.net - Klasifikasi persoalan tidur seseorang terbagi menjadi dua kelompok. Kelompok pertama, ialah mereka yang sering mengalami kesulitan ketika akan tidur. Sementara, kelompok kedua adalah mereka yang suka menunda atau sulit untuk bangun pagi.

Nah, kalau kamu sendiri, kira-kira kamu masuk ke kelompok yang mana nih? Hmmm, bisa dipastikan sebagian besar pasti termasuk dalam kelompok kedua. Lebih-lebih jika di hari terkait tak ada tanggungan atau pekerjaan yang harus dilakukan.

Lepas dari itu, biasanya hal apa sih yang kamu lakukan ketika bangun tidur? Langsung nyari HP dan mengecek media sosial? Wah, sepertinya itu sih bakal jadi salah satu jawaban terbanyak ya.

Sementara itu, jawaban-jawaban lainnya mungkin akan sesuai dengan sederet meme berikut ini. Penasaran kan seperti apa? Yuk, langsung aja cek rangkuman di bawah ini dan cari mana meme yang paling sesuai dengan dirimu, Kamis (9/7).

1. Auto buka Instagram pokoknya!

Loading...

meme ketika bangun tidur berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

2. Banyak nih yang suka menunda-nunda bangun begini.

meme ketika bangun tidur berbagai sumber

foto: 1cak.com

3. Posisi guling bantal udah pindah ke antah-berantah.

meme ketika bangun tidur berbagai sumber

foto: 1cak.com

4. Langsung panik kalau HP-nya nggak ketemu.

meme ketika bangun tidur berbagai sumber

foto: 1cak.com

5. Ntar kalau bangunnya kesiangan baru deh tahu rasa.

meme ketika bangun tidur berbagai sumber

foto: 1cak.com

6. Kenyataan memang sering tak sejalan dengan harapan.

meme ketika bangun tidur berbagai sumber

foto: 1cak.com

7. Apalagi kalau jam tidurnya tercukupi dan berkualitas.

meme ketika bangun tidur berbagai sumber

foto: 1cak.com

8. Bagi sebagian orang sih iya banget!

meme ketika bangun tidur berbagai sumber

foto: 1cak.com

9. Habis online tapi nggak tidur lagi kan?

meme ketika bangun tidur berbagai sumber

foto: 1cak.com

10. Mandi dulu ajalah, biar segar.

meme ketika bangun tidur berbagai sumber

foto: 1cak.com