×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Meme 'cewek futsal' ini lucunya bikin kamu semangat berkeringat

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Meme 'cewek futsal' ini lucunya bikin kamu semangat berkeringat

Cowok-cowok banyak yang suka lihat cewek main futsal nih!

13 / 01 / 2017

Brilio.net - Dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir, olahraga futsal begitu digemari masyarakat di seluruh Indonesia. Nggak heran, karena jumlah lahan untuk bermain sepak bola menurun drastis tergerus arus pembangunan, terutama di daerah perkotaan. Bagi yang suka menyepak bola, futsal adalah alternatif untuk menyalurkan hobinya.

Nggak cuma didominasi kaum adam, cewek-cewek pun kini banyak yang menyukai futsal. Bahkan untuk mengapresiasinya, beberapa netizen membuat meme lucu tentangnya. Seperti 10 meme 'cewek futsal' yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (13/1) ini. Bikin semangat berkeringat deh.

1. Nikah-able banget..

Cewek Futsal © 2017 Istimewa

2. Betul apa betul?

Loading...

Cewek Futsal © 2017 Istimewa

3. Nah ini, baru luar biasa..

Cewek Futsal © 2017 Istimewa

4. Maksimal cantiknya..

Cewek Futsal © 2017 Istimewa

5. Plus istimewa juga..

Cewek Futsal © 2017 Istimewa

6. Yuk, cuss gass!

Cewek Futsal © 2017 Istimewa

7. Gimana ya kira-kira?

Cewek Futsal © 2017 Istimewa

8. Ya emang..

Cewek Futsal © 2017 Istimewa

9. Ladies...

Cewek Futsal © 2017 Istimewa

10. Aduh..

Cewek Futsal © 2017 Istimewa





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    25%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    25%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more